Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Sebelum Nonton Avatar 2, Simak Rekomendasi Film Sci-Fi Ini!

    Lo udah tonton film-film di bawah ini belum?

    Film 'Avatar: The Way of Water' (THE VERGE)

    Keluarnya teaser 'Avatar: The Way of Water' menjadi perbincangan warganet karena visualnya yang apik dan kembalinya Neytiri dan Jake setelah sekuel pertamanya di 2009.

    Selain film 'Avatar' yang memiliki gambar yang patut diacungkan jempol, ada juga film Sci-fi lainnya yang serupa.

    Berikut daftar film Sci-fi yang bisa kamu nikmati sebelum nonton 'Avatar: The Way of Water' pada akhir tahun mendatang:

    1. Avatar (2009)

    Pastinya kamu wajib menonton sekuel pertamanya, 'Avatar' dulu nih, Kawula Muda! Mendapatkan perhargaan Best Cinematography pada Academy Award di tahun 2010, film ini bagus sekali penggambarannya.

    Mulai dari visual planet yang bernama Pandora, kamu pasti takjub, deh! Film 'Avatar' ini bercerita tentang kehidupan masa depan yang mengalami krisis energi. Manusia harus mencari sumber energi baru dan berniat untuk mencari di planet Pandora.

    2. Alita: Battle Angel (2019)

    Ada juga, nih film 'Alita: Battle Angel' yang memiliki visual oke. Film ini  diangkat dari seri manga karya Yukito Kishiro, Gunnm atau Battle Angel Alita.

    Bercerita tentang seorang dokter Dyson Ido (Christoph Waltz) yang tiba-tiba menemukan potongan tubuh cyborg yang hancur, namun otak dan inti jantungnya masih berfungsi dengan baik. Dia pun memasangkan potongan tubuh tersebut dan robot buatannya.

    Robot tersebut kemudian hidup dan pelan-pelan mengingat apa yang terjadi dalam dirinya di masa lalu.

    3. Doctor Strange (2016)

    Siapa sih, yang tidak tahu film 'Doctor Strange'? Film garapan Marvel Cinematic Universe ini juga tak kalah bagus visualnya.

    Bagi kamu yang belum nonton, film ini tentang seorang dokter, Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), mendadak berubah drastis dari kecelakaan.

    Untuk menemukan pemulihannya, Strange justru bertemu dengan penyihir dan menjadi muridnya. Sekuel keduanya 'Doctor Strange in the Multiverse of Universe' masih ada di bioskop, loh! 

    4. How to Train Your Dragon (2010)

    Berikutnya dari film Sci-fi versi kartun, nih! 'How to Train Your Dragon' mengambil kisah pemuda bernama Hiccup yang ingin mengikuti tradisi di kampungnya, membunuh naga.

    Saat ia berhasil menangkap naga, justru Hiccup berpikir lain dan berteman dengan naga hitam tersebut. Naga hitam itu ia beri nama Toothless. Tonton deh, Kawula Muda, ada sekuel keduanya juga, loh!

    5. Ready Player One (2018)

    'Ready Player One' menceritakan seorang remaja bernama Wade Watts (Tye Sheridan) yang tertarik bermain permainan Oasis. Oasis adalah permainan virtual yang bisa dimasuki manusia avatar untuk bermain game.

    Visual di film ini juga bagus banget, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT