Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2022

    Sebut Tidak Suka Zayn Malik, Liam Payne Buat Klarifikasi

    Kata Liam, Zayn Malik tetap jadi saudaranya selamanya.

    Liam Payne dan Zayn Malik (TEEN VOGUE)


    Liam Payne membuka suara terkait pernyataannya yang tidak menyukai Zayn Malik saat di podcast Logan Paul, Rabu, 1 Juni 2022.

    Penyanyi asal Inggris ini, membuat klarifikasi bahwa ada beberapa hal yang ia tidak sukai dari Zayn dan ada juga yang ia sukai, namun akan selalu mendukung temannya itu.

    “Yang saya ucapkan adalah ada hal yang selalu kita setuju dan ada hal yang kita tidak setuju. Tapi aku akan selalu, selalu di sisinya,” tulis Liam di akun Twitternya @LiamPayne, Kamis (2/6/2022).

    Liam mengakui bahwa ada bagian di mana dia tidak mengartikulasikan perkataannya secara tepat dalam wawancara bersama Logan Paul tersebut. Maka dari itu, warganet berpendapat bahwa bapak satu ini tidak menyukai Zayn.

    Sebelumnya, pernyataan Liam tentang Zayn Malik menjadi sorotan usai ia menyebut “tidak suka” kepadanya.

    Hal ini bermula dari Logan Paul saat membicarakan tentang saudara lelakinya, Jake Paul, yang sempat berseteru dengan Zayn Malik.

    Merespons cuitan tentang pembelaan Gigi Hadid kepada Zayn saat ada perseteruan dengan Jake Paul di Twitter beberapa waktu lalu, Liam ikut berkomentar dalam podcast bahwa ada beberapa hal yang ia benci dari sang mantan partner satu grup bandnya tersebut.

    “Sebelum kita masuk terlalu jauh, ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn, dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu berada di sisinya," terang Liam.

    Editor Team

    COMMENT