Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2020

    Sedang Hamil, Katy Perry Berubah Jadi Badut dalam Video Musik “Smile”

    Kawula Muda, biarpun berdandan ala badut, tetap saja Katy Perry terlihat cantik. Coba saja lihat di video single Smile.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Pery. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Katy Perry merilis video musik resmi untuk single Smile, Jumat (14/8/2020). Ini merupakan salah satu lagu dari album studio kelima Katy, “Smile”, yang akan dirilis 28 Agustus 2020.

    Perilisan video tersebut hanya berselang satu hari setelah penayangan perdananya di Facebook.

    Dalam video yang disutradarai oleh Matthew Cullen tersebut, bintang pop yang sedang hamil itu memainkan video game bertema sirkus. Penyanyi 35 tahun itu mendadak berubah menjadi badut saat mulai bermain.


    Dalam video game yang berupa animasi hasil CGI, ada karakter virtual Katy Perry yang berjuang menaklukkan berbagai rintangan di dalam sirkus.

    Salah satu momen paling menarik adalah ketika Katy Perry memenangi sebuah rintangan dalam video game. Ia lantas menari bahagia dan memperlihatkan perut buncitnya dengan penuh percaya diri.

    Visual tersebut berakhir dengan kemenangan Katy melawan musuh terakhir dalam video game, lalu merayakan kemenangannya dengan menghancurkan kue tart di wajahnya sendiri.


    “Saya menulis agu dari album ketika sedang melewati salah satu masa paling kelam dalam hidup saya dan kehilangan senyum. Keseluruhan dari album ini merupakan perjalanan saya menuju cahaya - dengan kisah tentang kekuatan, harapan, dan cinta,” tulis Katy Perry tentang lagu tersebut di Instagram. 

    Sebelum perilisan video musik Smile, juri American Idol 2019 ini telah lebih dulu merilis single utama yaitu Daisies pada Mei 2020, serta Never Worn White pada Maret 2020.

    Never Worn White mengisahkan kecemasannya seputar pernikahan, disertai dengan video di mana ia mengungkapkan tengah hamil anak pertama bersama tunangannya, Orlando Bloom.


    Editor Team

    COMMENT