Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Sedih, Taeyong NCT Bakal Absen di Konser Online Beyond Live!

    Kawula Muda, Taeyong juga tidak akan ikut aktivitas NCT lainnya.

    Taeyong, member NCT. (TWITTER)

    Kabar sedih datang dari Taeyong NCT. Leader grup NCT ini dikabarkan akan absen di sejumlah jadwal, termasuk konser online hasil kerja sama dengan Beyond Live.

    Konser yang diberi nama NCT: RESONANCE 'GLOBAL WAVE' tersebut rencananya akan digelar pada Minggu, 27 Desember 2020, pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB.

    Taeyeong kabarnya akan beristirahat sejenak dari berbagai aktivitas untuk menjalani pemulihan akibat cedera yang dialami.

    Kabar ini disampaikan secara langsung oleh perwakilan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT pada Kamis (24/12/2020).

    "Halo. Ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian fans. Herniated disk di bagian punggung bawah Taeyong kambuh kembali, jadi dia akan absen dari semua aktivitas yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE (Global Wave)," tulis pihak SM Entertainment dalam pernyataannya.

    TAEYONG NCTTaeyong, leader NCT. (TWITTER)


    Pihak agensi juga berjanji akan merawat Taeyong dengan baik hingga pulih dan bisa menyapa kembali para penggemarnya.

    "Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," ujar agensi tersebut.

    Kabar ini pun langsung mengundang beragam reaksi dari para penggemar Taeyong. Tagar #GetWellSoonTaeyong pun berhasil masuk dalam deretan trending topic hari ini. Banyak penggemar yang merasa sedih dengan kondisi yang dihadapi Taeyong.

    Taeyong tetap tampil maksimal walau cedera

    Taeyong bisa dibilang sebagai salah satu leader terbaik dari grup K-Pop. Walaupun mengalami cedera, Taeyong tetap tampil maksimal di beberapa acara yang dihadiri oleh NCT.

    NCTKe-23 member NCT tampil beda dalam foto teaser untuk album "RESONANCE PT.2" (TWITTER/NCT SMTOWN)

     

    Bahkan beberapa waktu lalu, fans juga membuat tagar #LeaderTaeyongWeLoveYou karena merasa terharu ketika melihat penampilan Taeyong di Jepang. Padahal saat itu ia sedang cedera.

    Menjadi pemimpin untuk 22 member NCT lainnya tentu saja tidak mudah. Apalagi NCT dikenal sebagai salah satu grup besar dan memiliki jadwal yang padat. Bahkan di tahun ini, grup tersebut merilis album baru yang membuat jadwal mereka penuh dengan aktivitas promosi.

    Ditambah lagi, Taeyong juga menjadi bagian dari grup SuperM, yang juga memiliki jadwal super padat.

    Semoga cepat sembuh, Taeyong!

    Editor Team

    COMMENT