Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Seekor Sapi Menghebohkan Warganet karena Bersantai di Kasur

    Kawula Muda, ada yang hewan peliharaannya suka lancang begini juga?

    Video sapi masuk kamar (TIKTOK/@anazbecks7)

    Sebuah video di TikTok memperlihatkan seekor sapi yang sedang bersantai rebahan di Kasur. Video viral sapi tersebut berhasil menghebohkan warga TikTok dalam dua hari.

    Video tersebut diunggah oleh akun @anazbecks7 dengan judul “Sapi der man”. Sapi yang terlihat tengah bersantai tersebut memiliki ukuran yang besar. Sapi coklat itu mengejutkan pemiliknya karena tiba-tiba sudah di dalam kamar.

    Si sapi terlihat diam dan terpaku walaupun beberapa orang menghampiri dan meledeknya. “Astaghfirullah, pintar kamu pintar,” ujar seseorang di video tersebut.

    Tak lama kemudian, seseorang berbaju hitam datang dan mengusir si sapi agar bergegas keluar kamar.

    Video berdurasi kurang dari semenit itu,disukai sebanyak 380.000 penonton, 20.000 lebih komentar, dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 32.000 kali.  

    Sapi tersebut diketahui tinggal dengan pemiliknya, Novitasari (28), di Dusun Dermo Merdikorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Sapi bernama Pedro Lukito tersebut diyakini Novi memang sering masuk ke rumah.

    Hari itu, Pedro masuk ke rumah karena pintu dapur tidak tertutup rapat, dan Novi serta adiknya sedang di depan rumah. Sapi yang berusia 45 hari itu merupakan jenis sapi Pegon. Selain Pedro, Novi memiliki 8 ekor sapi lainnya.

    Walaupun sering masuk ke rumah, Pedro tidak pernah buang air kecil dan besar di dalam rumah. Namun, saat itu kaki si sapi sedang kotor sehingga kotorannya menempel di kasur.

    Sehari setelah video Pedro disaksikan banyak warga TikTok, Novi mengunggah beberapa kisah tentang Pedro si sapi yang sedang berusaha masuk lagi ke rumah.



    Editor Team

    COMMENT