Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2020

    Sehun EXO Debut Akting, Bintangi Film Pirates 2

    Kawula Muda, dalam film debutnya, Sehun EXO akan menjadi seorang bajak laut yang mahir memanah lho.

    Personel boygroup Exo dari Korea Selatan, Sehun. (INSTAGRAM/SEHUN)

    Pada Selasa (16/6/2020), SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Sehun EXO telah menerima tawaran casting dalam film Pirates 2 yang akan segera dirilis.

    Anggota termuda dari boygroup EXO ini secara resmi ditetapkan untuk membuat debutnya dalam film yang disutradari oleh Kim Jung Hoon tersebut.

    Dalam film tersebut, Sehun akan memerankan karakter bajak laut yang tampan yang mahir memanah. Sehun menjadi tokoh utama dalam cerita dan hal ini tentu saja disambut bahagia oleh para penggemarnya.

    Selain Sehun, dalam film tersebut juga terdapat beberapa nama aktor serta aktris berbakat lainnya, yaitu Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, dan Chae Soo Bin.

    Dengan ditetapkannya Sehun EXO sebagai pemain utama dalam film sekuel tersebut, persiapan untuk pembuatan film Pirates 2 pun akan segera dimulai.

    Bagi Sehun, ini merupakan awal mula dia terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar di Korea. Sebelumnya, anggota EXO lainnya telah terlebih dulu melebarkan sayapnya ke dunia akting.

    Harapan terhadap Sehun pun sangat tinggi, termasuk bagaimana dia dapat membawakan karakter dalam film dengan baik. Padahal sebelumnya, Sehun pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film web bertajuk Dokgo Rewind pada 2018.

    Pertama kali terjun ke layar lebar, kemampuan akting Sehun pun akan diuji. Karakter dalam film ini mengharuskannya pandai memanah.

    Sehun akan pergi ke sekolah aksi untuk belajar memanah, sebagai bagian dari persiapannya yang sungguh-sungguh. Film Pirates 2 ditargetkan akan memulai syuting pada pertengahan Juli.

    Film Pirates 2 merupakan sekuel dari film Pirates yang dirilis pada 2014 dan dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil. Film ini sukses menarik perhatian lebih dari 8,66 juta penonton.

    Editor Team

    COMMENT