Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Selain BTS, Ini Deretan Artis yang Pernah Diundang ke Gedung Putih

    Kawula Muda, rata-rata artis yang diundang ke Gedung Putih dinilai mempunyai pengaruh yang besar.

    Para member BTS bertemu dengan Presiden AS Joe Biden. (TWITTER/BTS OFFICIAL)


    BTS baru saja melangkahkan kaki mereka ke Gedung Putih guna berdiskusi dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengenai sejumlah isu penting salah satunya kejahatan anti-Asia yang kian merajalela. BTS dinilai memiliki pengaruh yang besar terhadap anak-anak Muda di dunia untuk bisa membawa pesan positif kepada mereka.

    Ternyata, sebelum BTS sejumlah artis dunia pernah juga diundang ke Gedung Putih karena dianggap memiliki pengaruh terhadap sejumlah isu sosial. Siapa sajakah mereka? Simak di bawah ini ya!

    1. Elvis Presley

    Musisi legendaris Elvis Presley pernah diundang ke Gedung Putih pada 21 Desember 1970 oleh Presiden Amerika Serikat saat itu yaitu Richard Nixon. Kedatangannya saat itu adalah untuk memberikan dukungan pada Pemerintah Federal Amerika dalam rangka pemberantasan narkoba serta penyebaran ideologi komunisme.

    2. Michael Jackson

    Pada 1984, Michael Jackson mendatangi Gedung Putih atas undangan dari Presiden Ronald Reagan.

    3. Whitney Houston

    Whitney Houston pernah diundang untuk datang ke acara Youth Leadership Forum yang digelar di Gedung Putih pada 1990.

    4. George Clooney

    Aktor George Clooney berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Barack Obama di Gedung Putih pada 2010 lalu. Saat itu, George yang juga seorang pemerhati sosial sempat berbagi tentang perjalanannya melihat dampak perang yang telah menghancurkan Sudan.

    5. Kim Kardashian

    Pada 2019, Kim Kardashian sempat bertemu dengan Presiden Donald Trump di ruang Timur untuk ikut pembahasan isu reformasi peradilan pidana.

    6. Olivia Rodrigo

    Pada Juli 2021, Olivia Rodrigo sempat tampil di konferensi pers Gedung Putih. Saat itu, pelantun Driver License ini tengah menjalani syuting video penyuluhan tentang vaksin Covid-19, bersama dengan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris.

    7. Angelina Jolie

    Aktris Angelina Jolie juga tercatat pernah diundang ke Gedung Putih. Pada 15 September 2021, Jolie berkesempatan untuk terlibat dalam pembahasan Undang-Undang Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan.

    Editor Team

    COMMENT