Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Selain BTS, Seventeen dan TWICE Juga Bakal Tampil di MAMA 2020

    Kawula Muda, ajang MAMA 2020 akan segera digelar, penggemar menunggu siapa saja artis yang akan menjadi pengisi acara.

    Seventeen dan TWICE akan tampil di MAMA 2020. (INSTAGRAM)

    Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 kembali mengumumkan deretan pengisi acara yang bakal menyuguhkan penampilan spesial dalam ajang tersebut.

    Pada Selasa (10/11/2020), Mnet merilis beberapa nama grup idol K-Pop yang akan memeriahkan MAMA 2020 lewat perilisan poster performing artist di Twitter resminya.

    Dalam poster teaser tersebut, empat grup idol K-Pop yaitu Seventeen, TWICE, NCT, dan IZ*ONE menjadi lineup pertama yang bakal tampil di MAMA 2020.

    Kabar ini pun langsung disambut gembira oleh para penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan dari keempat grup yang kini tengah populer tersebut.

    Tahun ini, Seventeen tengah berada di puncak popularitas dengan berhasil menyabet predikat sebagai “Double Million Seller”, TWICE telah melakukan comeback dengan album “Eyes Wide Open” pada 26 Oktober 2020 dan langsung meledak di pasaran.

    Sementara itu, ke-23 member NCT kini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album baru “RESONANCE Pt.2” yang akan dirilis pada 23 November 2020.

    IZO*NE juga tengah mempersiapkan comeback mereka pada Desember mendatang, sehingga penampilan grup yang terbentuk dari program besutan Mnet, Produce 48, ini akan ditunggu oleh para penggemar mereka.

    Keempat grup ini akan bergabung dengan BTS, yang sebelumnya telah diumumkan akan menjadi pengisi acara di MAMA 2020.

    Pada Kamis (5/11/2020), Mnet secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut. Dalam rilisnya, CJ ENM sempat memberikan sedikit bocoran bahwa grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut akan menampilkan sejumlah aksi panggung yang spesial, khusus untuk MAMA 2020.

    BTSFoto konsep BTS untuk album terbaru "BE". (TWITTE/ BTS BIG HIT)

     

    Selain itu, pihak CJ ENM juga menyebutkan bahwa BTS akan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk “BE”. Rencananya album terbaru BTS tersebut akan dirilis sebelum MAMA 2020 digelar, yaitu pada 20 November 2020.

    Setelah mengumumkan lineup pertama yang akan menjadi pengisi acara di MAMA 2020, para penggemar masih menantikan lineup berikutnya, terutama BLACKPINK.

    Karena sebelumnya banyak rumor menyebutkan bahwa Mnet bermasalah dengan agensi yang menaungi BLACKPINK yaitu YG Entertainment. Telah beberapa tahun, artis-artis di bawah naungan YG Entertainment tidak hadir dan menerima penghargaan di acara Mnet Asian Music Awards.

    Padahal pada tahun ini, BLACKPINK banyak mendapatkan prestasi sehubungan dengan album terbaru mereka.

    BLACKPINKPenampilan BLACKPINK untuk album baru, "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Beberapa lagu yang mereka rilis pun mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar K-Pop. Mulai dari How You Like That, single kolaborasi mereka dengan Selena Gomez, Ice Cream, single Lovesick Girls, hingga perilisan “The Album” yang sukses di pasar musik dunia.

    Apakah BLACKPINK akan hadir? Lalu, siapa lagi idol K-Pop yang akan menjadi pengisi acara tersebut? MAMA 2020 rencananya akan digelar pada 6 Desember 2020.

    Stay update di sini ya guys!

    Editor Team

    COMMENT