Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    Selain Kristen Stewart, Ini Dia Aktris yang Pernah Berpersan sebagai Lady Diana

    Kawula Muda, Kristen Stewart akan menjadi Lady Diana dalam film Spencer.

    Kristen Stewart perankan karakter Putri Diana di film Spencer. (INSTAGRAM/Kristen Stewart)

    Aktris Kristen Stewart akan memerankan Lady Diana dalam film garapan sutradara Pablo Larrain yang diberi judul Spencer. Syuting film ini rencananya dilakukan mulai awal 2021.

    Lady Diana adalah mantan istri Pangeran Charles. Putri cantik ini meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

    Spencer akan menggambarkan momen ketika Lady Diana merayakan Natal di Sandringham Estate milik Ratu Elizabeth II pada 1990an. Ketika itulah sang putri menyadari bahwa dia harus mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

    Ini bukalah kali pertama sebuah film dibuat berdasarkan kehidupan Lady Diana yang diwarnai banyak drama dan sosoknya yang inspiratif. Sebelum Kristen Stewart, sudah ada aktri-aktris yang dipercaya untuk memerankan sang putri.

    Berikut ini daftar aktris yang pernah berperan sebagai putri ikonik tersebut.

    Emma Corin

    Penggemar serial The Crown yang tayang di Netflix akan bertemu Lady Diana yang diperankan oleh Emma Corin. The Crown merupakan serial yang bercerita tentang Ratu Elizabeth II.

    Jeanna de Waal

    Jeanna de Waal adalah Lady Di yang lain. Namun, dia tidak akan muncul di televisi atau film. Jeanna memerankan Pincess of Wales di panggung Broadway dalam Diana: A True Musical Story.

    Naomi Watts

    Naomi memerankan putri yang sangat disayangi rakyat tersebut dalam film biopik Diana pada 2013. Naomi mengaku kepada News Ltd bahwa melalui mimpi, sang putri telah memberikan izin kepadanya untuk berperan sebagai Lady Di.

    Agar bisa menjiwai karakter dengan baik, Naomi harus kursus dialog selama enam minggu, termasuk menonton wawancara sang putri hingga berkali-kali.

    Lesley Harcourt

    Sebuah film garapan Hallmark berjudul William & Catherine (2011) menunjukkan kehadiran Lady Diana meskipun sedikit. Lesley yang memerankan sang putri muncul pada scene pembuka film ini.

    Genevieve O'Reilly

    Genevieve berperan sebagai sang putri dalam dokumentari TLC yang dbuat pada 2007, Diana: Last Days of a Princess.

    Jolie Cox

    Jolie menjadi ibu Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut dalam film televisi berjudul Princess of Love (1996). Film ini dibuat berdasarkan biografi yang ditulis Anna Pasternak.

    Caroline Bliss

    Setahun setelah pernihkahan Diana dan Charles, tepatnya pada 1982, Carolina memerankan sang putri dalam Charles anda Diana: A Love Story.

    Serena Scott Thomas

    Serena berperan sebagai Lady Diana dalam film televisi, Diana: Her True Story pada 1993. Film ini dibuat berdasarkan biografi karangan Andrew Morton yang berjudul sama.

    Amy Seccombe

    Amy menjadi sang putri dalam Diana: A Tribute to the People's Princess, yang dibuat setelah kematian Lady Diana.

    Editor Team

    COMMENT