Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 20 2020

    Selebritas yang Berikan Hadiah Luar Biasa Mahal untuk Anak Mereka, Bagian 1

    Kawula Muda, beberapa selebritas dunia memilih untuk memberikan hadiah super mewah untuk anak mereka sejak lahir.

    Rapper Amerika Serikat, Cardi B. (INSTAGRAM/CARDI B)

    Masih ingat enggak, apa hadiah yang kita terima waktu masih berumur 1 tahun? Kalau bukan mainan, pasti baju kan? Nah, kalau para selebritas dunia ini antimainstream banget.

    Mereka memilih untuk memberikan hadiah yang mahalnya luar biasa untuk anak mereka, walaupun secara umur masih terlalu kecil untuk menerima hadiah-hadiah mahal tersebut.

    Penasaran siapa saja selebritas dunia yang memberikan hadiah luar biasa mahal untuk anak mereka?

    Kim Kardashian dan Kanye West - jaket Michael Jackson


    Dilansir dari Insider, pada Oktober 2019 dalam acara Julien’s Auctions Icons and Idols : Rock N’Roll di New York,  Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West, berhasil memenangi lelang untuk salah satu jaket milik bintang pop Michael Jackson seharga 65,625 dolar AS atau sekitar Rp 971 juta.

    Menurut E!News, Kim dan Kanye memberikan jaket mahal tersebut untuk sang putri tercinta, North, sebagai hadiah Natal.

    “North adalah salah satu penggemar fanatik Michael Jackson, dan kami tahu dia sangat menyukai kado ini,” tulis Kim dalam Instagram Story-nya, Desember 2019.

    Karena North baru berusia 6 tahun dan terlalu kecil untuk memakai jaket itu, Kim dan Kanye hanya menunjukkannya kepada sang anak.

    “Ketika dia bertambah besar, kita bisa memakaikan jaket ini, dan dia bisa tumbuh bersamanya, memilikinya sepanjang hidup,” jelas Kim.

    David dan Victoria Beckham - benda seni

    Saat ulang tahun pertama putri kesayangan mereka, Harper, pada Agustus 2012, pasangan suami istri Beckham meminta seorang seniman ternama untuk membuat sebuah karya seni khusus untuk sang anak.


    DAVID BECKHAM DAN VICTORIA BECKHAMPasangan David Beckham dan Victoria Beckham bersama anak-anak mereka. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

     

     

    Menurut laporan, karya seni yang diberi nama “Daddy’s Girl” tersebut menggambarkan hati berukuran besar dengan kupu-kupu dan diperkirakan bernilai 600.000 poundsterling atau sekitar Rp 11 miliar.

    Bagi Beckham, hadiah yang diberikan untuk Harper tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kehadiran putri mereka setelah tiga anak laki-laki.

    Cardi B - berlian dan tas mewah 

    Sebagai hadiah ulang tahun pertama untuk sang putri, Kulture, Cardi B memberikan sebuah kalung berlian dengan hiasan karakter “Word Party”. Tak hanya berlian, kalung tersebut juga terbuat dari emas putih dan enamel.

    Menurut TMZ, harga kalung tersebut diperkirakan mencapai 100,000 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

    Enggak cukup sampai di situ, saat Kulture berulang tahun yang ke-2 pada 10 Juli 2020, Cardi B dan sang suami, Offset, kembali memberikan hadiah mewah untuk sang putri.

    Tak tanggung-tanggung, Cardi B menghadiahi Kulture tas Birkin keluaran rumah mode Hermes. Harga tas tersebut diperkirakan mencapai 8.000 dolar AS atau sekitar Rp 118 juta.

    Dalam unggahan video di akun Instagram Offset, terlihat sang rapper memberikan tas berwarna merah muda kepada putri kecilnya.


    CARDI BCardi B bersama suami, rapper Offset, dan putri kecil mereka, Kulture. (INSTAGRAM/CARDI B)

     

    Banyak orang kemudian mengkritik tindakan Cardi B dan Offset tersebut. Namun, dalam Instagram Story-nya, Cardi B memberikan penjelasan bahwa tas yang diberikan kepada sang anak memang disengaja, agar bisa tampil matching dengannya.

    Dia juga menjelaskan bahwa sebagai anak selebritas, Kulture banyak menjadi sorotan, dan sering tampil di red carpet, sehingga harus tampil cantik seperti sang ibu. (Bersambung)

    Editor Team

    COMMENT