Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2020

    Selena Gomez dan The Weeknd Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh 2020 Versi TIME

    Hai Kawula Muda, Selena jadi salah satu orang paling berpengaruh di dunia, bikin makin ngefans aja!

    Selena Gomez dan The Weeknd masuk daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi TIME. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ/THE WEEKND)

    Baru-baru ini, Selena Gomez dan The Weeknd diumumkan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2020 versi majalah TIME dalam kategori artis.

    Selena disebut memiliki pengaruh lebih dari sekadar di bidang musik.

    Prestasi pelantun Lose You To Love Me ini juga disambut baik oleh salah satu aktris Hollywood, America Ferrera. Ia ikut senang dan merayakan keberhasilan Selena yang membanggakan itu.

    “Selena Gomez tanpa malu-malu melebarkan sayap dan pengaruhnya ke jalur apa pun dengan jalur apa pun yang dibimbing oleh hasratnya. Dia selalu menjadi musisi hebat, tetapi dia juga selalu lebih dari sekadar musiknya,” kata bintang Ugly Bety itu dikutip dari Variety.

    Ferrera juga mengungkapkan, Selena tahun lalu selain merilis album juga membuat acara masak sendiri di HBO Max bertajuk Selena + Chef. Selena juga akan membintangi serta memproduksi serial komedi Only Murders in the Building.

    Selain itu, Selena Gomez juga meluncurkan lini kecantikannya sendiri dan berjanji mengumpulkan 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun selama 10 tahun untuk layanan kesehatan mental.

    Pelantun Come And Get It itu juga dinilai menggunakan platfom media sosialnya yang memiliki 193 juta pengikut untuk mendukung gerakan Black Lives Matter. Selena juga disebut menjadi pembela hak-hak imigran di Amerika.

    “Dia adalah simbol dari generasinya yang kuat, yang dengan tegas menolak anggapan bahwa mereka termasuk dalam satu jalur sebagai seniman, aktivis, atau warga dunia,” tulis Ferrera dikutip dari TIME, Jumat (25/9/2020)

    The Weeknd yang tidak komersial

    Sementara itu, The Weeknd atau pemilik nama asli Abel Tesfaye disebut berpengaruh dalam dunia musik, salah satunya oleh Elton John. Menurut Elton, Abel memiliki bakat di berbagai jenis musik.

    “Dia tidak tertarik pada komersialitas, tapi dia salah satu artis dengan streaming terbesar di Spotify. Seperti Prince, dia berbaris dengan iramanya sendiri. Itu adalah cara teladan bagi seorang seniman,” tulis Elton.

    Selain Selena Gomez dan Weeknd, beberapa bintang pop lainnya yang turut masuk ke dalam 100 orang paling berpengaruh pada 2020 versi TIME di antaranya adalah Megan Thee Stallion, Michael B Jordan, Halsey, dan J Balvin.

    Editor Team

    COMMENT