Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Selena Gomez Gandeng Rauw Alejandro dan Tainy untuk Single Baru “Baila Conmigo”

    Kawula Muda, udah nonton single bahasa Spanyol Selena yang sebelumnya kan?

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selena Gomez benar-benar serius menggarap proyek musik berbahasa Spanyolnya. Menyusul lagu De Una Vez yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Selena kembali mengumumkan akan merilis single berbahasa Spanyol kedua berjudul Baila Conmigo.

    Dalam lagu tersebut, Selena berkolaborasi dengan rapper asal Puerto Riko, Rauw Alejandro, dengan melibatkan Tainy sebagai produser. Melalui media sosial, ketiga artis tersebut sama-sama mengumumkan bahwa lagu kolaborasi mereka akan rilis Jumat (29/01/2021).

    “Baila Conmigo yang menampilkan Rauw Alejandro dan diproduksi oleh Tainy akan keluar pada Jumat, 29 Januari,” tulis Selena melalui akun Twitternya pada Rabu (27/01/2021).

    Bersama De Una Vez, Bailo Conmigo akan menjadi bagian dari EP Selena yang akan datang, “Revelación”, yang rencananya akan dirilis pada 12 Maret 2021.

    “Baila Conmigo” merupakan kata dalam Bahasa Spanyol yang berarti “menarilah denganku”. Bagi para penggemar Selena Gomez, Baila Conmigo sebenarnya bukanlah hal baru apalagi mengejutkan.

    Sebelumnya, kata “Baila Conmigo” sempat muncul di bagian akhir video musik De Una Vez, sebagai isyarat bahwa masih akan ada lagu berbahasa Spanyol lanjutan yang akan dirilis setelahnya.

    Berbicara soal keterlibatan Tainy dalam lagu baru Selena, ini bukanlah pertama kalinya. Produser musik asal Puerto Riko itu sebelumnya juga terlibat dalam penggarapan lagu De Una Vez. Tainy memproduseri lagu tersebut bersama dengan Albert Hype, Jota Rosa, dan Neon16.

    Pada 2019, Tainy dan Selena Gomez juga beker jasama dengan Benny Blanco dan J Balvin dalam single berjudul I Can’t Get Enough.

    Selain Selena Gomez, Tainy juga banyak terlibat dalam produksi lagu-lagu hit dari artis lain seperti Bad Bunny dan Jhay Cortez.

    Editor Team

    COMMENT