Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Selena Gomez Minta Maaf Usai Video TikTok-nya Dituding Sindir Hailey Bieber

    Kawula Muda, ini bukan pertama kali Selena Gomez dituding sindir Hailey Bieber.

    Selena Gomez dan Hailey Bieber, selebritas dunia. (TWITTER/POP CRAVE)

    Nama Selena Gomez tiba-tiba saja jadi sorotan warganet setelah ia mengunggah video rutinitas perawatan kulitnya di TikTok baru-baru ini. Selena Gomez dituding telah menyindir istri Justin Bieber, Hailey Bieber, melalui videonya terbarunya.

    Dalam video tersebut Selena memperlihatkan dirinya tengah melakukan perawatan kulit wajah sehari-hari. Walaupun tidak mengeluarkan suara dan sekilas terlihat biasa saja, banyak warganet menyoroti mimik wajah pemilik brand Rare Beauty itu setiap kali ia melakukan langkah perawatan.

    Selena terlihat memasang wajah dengan ekspresi malas, tidak ceria, dan tanpa senyum. Penyanyi asal Texas itu terlihat beberapa kali memutar bola mata dan menaikkan alisnya, seakan terpaksa melakukan rutinitas tersebut.

    Namun sebagian warganet justru menyimpulkan bahwa  Selena Gomez mengejek Hailey Bieber di video tersebut. Apalagi beberapa jam sebelumnya Hailey juga mengunggah video serupa yang diberi judul “Get Ready With Me”. Video itu juga berisi tutorial perawatan wajah dan make up ala dirinya.

    Tak lama setelah video TikTok Selena diunggah, sejumlah warganet langsung menyerang kolom komentar dengan beragam tudingan bahwa dia telah melakukan perundungan terhadap istri dari mantan pacarnya itu.

    “LOL, aku tahu siapa yang dia maksud,” kata salah seorang warganet.

    “Tunggu, apakah dia mencoba mengolok-olokmu (Hailey),” komentar lainnya.

    Melihat banyaknya warganet yang memberikan kritik terhadap video yang diunggahnya, Selena Gomez langsung memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa ia tidak ada niat buruk dengan video itu.

    “Inilah alasan saya percaya penting untuk menjaga kesehatan mental Anda. Teman-teman tidak tahu apa yang saya lakukan tapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niat buruk. Segera dihapus, ” kata penyanyi berusia 29 tahun itu sebelum menonaktifkan kolom komentar di video itu.

    Ini bukan pertama kalinya kehidupan Selena Gomez dan Hailey Bieber saling dikaitkan. Semuanya bermula ketika hubungan asmara antara Selena dan Justin Bieber harus berakhir. Namun, baru dua bulan putus dari Selena Gomez, Justin mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan Hailey.

    Pada 2019, Selena merilis lagu Lose You To Love Me sebagai ungkapan rasa sakit hatinya karena Justin Bieber dengan mudah menggantikan posisinya dengan Hailey dalam dua bulan. Sejak saat itu, para penggemar mereka kerap mengaitkan kehidupan antara Selena Gomez dan Hailey Bieber.

    Editor Team

    COMMENT