Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2020

    Selena Gomez Reuni dengan David Henrie!

    Kawua Muda, Selena Gomez dan David Henrie kompak banget bikin penasaran banyak orang.

    Poster serial Wizards of Waverly Place. (INSTAGRAM/WIZARDS OF WAVERLY PLACE)

    Selena Gomez dan David Henrie membuat heboh para penggemar mereka. Dua bintang Wizards of Waverly Place ini sama-sama mengunggah video yang memunculkan spekulasi.

    David lebih dulu mengunggah video pertemuan mereka di akun Instgram @davidhenrie, Minggu (10/8/2020). David yang sedang berdiri di samping tembok berujar, “Hmm.”

    Dia lalu menggeser kamera ke sisi tembok yang lain, dan ternyata di sana ada Selena. Sambil menempuk-nempuk bibirnya, artis 28 tahun itu mengucapkan kata yang sama dengan David, “Hmm.”


    Pelantun Good for You itu tak lama kemudian mengunggah ulang video David di akun Instagram Story pribadinya, @selenagomez.

    Video itu langsung memicu komentar dari para penggemar serial Wizards of Waverly Place yang pernah tayang dari 2007 hingga 2012.

    “Wizards of Waverley Place tayang ulang?” tulis akun @_siera_cici.

    “Reuni keluarga Russo?” tulis akun @sheiselenagomez.

    SELENA GOMEZWizards of Waverly Place. (INSTAGRAM/WIZARDS OF WAVERLY PLACE)

     

    Selena Gomez dan David Henrie lima tahun bekerja bareng di serial Wizards of Waverly Place. Keduanya berperan sebagai kakak beradik di keluarga Russo. Selena sebagai Alex dan David sebagai Justin.

    Spekulasi seputar Wizards of Waverly Place semakin mencuat setelah Gregg Sulkin yang berperan sebagai pacar Selena di serial itu turut mengunggah ulang video tersebut. Gregg bahkan sempat menirukan gaya Selena dan diungguh di Instagram Story @greggsulkin.

    Pertemuan dengan Selena hanya berjarak satu pekan setelah David bertemu dengan Gregg dan pemeran lain di serial ini, Jennifer Stone. Mereka sempat menceritakan momen-momen tak terlupakan di serial Wizards of Waverly Place di channel YouTube Gregg.


    Tahun lalu, David pernah mengatakan kepada Entertainment Today (ET) bahwa dia dan Selena Gomez sempat membicarakan kemungkinan pembuatan ulang Wizards of Waverly Place. Namun, dia tak menjelaskan secara spesifik rencana tersebut.

    Meskipun serial yang tayang di Disney Channel itu berakhir pada 2012, hubungan Selena dan David Henrie tetap dekat. David bahkan membantu membuatkan Selena akun Instagram beberapa tahun lalu. 

    Editor Team

    COMMENT