Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Selena Gomez Rilis Trailer Film Dokumenternya: Ini Cerita yang Intim

    Kawula Muda, banyak teman-teman selebriti yang ikut menitikkan air mata, loh!

    Selena Gomez untuk Film Dokumenternya, "My Mind & Me" (Apple TV)


    Selasa (20/09/2022) Apple TV merilis sebuah trailer berjudul "Selena Gomez: My Mind and Me". Trailer ini merupakan sebuah dokumenter yang akan menceritakan kisah hidup Selena Gomez dalam enam tahun terakhir ini.

    Yes, lo gak salah baca Kawula Muda, Selena Gomez memang akan segera merilis film dokumenter yang akan menceritakan pasang surut hidupnya sejak mencapai ketenaran.


    Trailer tersebut menunjukkan beberapa footage Selena dengan keadaan yang berbeda. Dalam beberapa gambar Selena akan tersenyum, tertawa, dan juga menangis.

    Dalam film dokumenternya kali ini, Selena memberi para penggemar sebuah pandangan intim terkait dirinya. 

    "Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan," mengutip People (20/09/2022). "Tapi saat dia mencapai puncak baru, sebuah tikungan tak terduga menariknya ke dalam kegelapan. Dokumenter unik yang mentah dan intim ini mencakup perjalanan enam tahunnya menuju cahaya baru."

    Menurut Selena sendiri, judul dokumenter ini terinspirasi dari dirinya sendiri, yaitu "My Mind and Me". Kami kadang-kadang tidak akur dan sulit untuk bernapas...tapi aku tidak akan mengubah hidupku”, dilansir dari Instagram pribadi Selena.

    Film dokumenter Selena ini disutradarai oleh Alek Keshishian. Alek diketahui juga menyutradarai film dokumenter musik tahun 1991, "Madonna: Truth or Dare", loh! 

    Tidak hanya itu, film ini juga merupakan proyek kolaborasi kedua antara Apple TV dan produser, yaitu Lighthouse Management Media dan Film Interscope. Film dokumenter ini akan menjadi film kedua kolaborasi mereka setelah film dokumenter nominasi Emmy, "Billie Eilish: The World's a Little Blurry".

    Film ini juga akan menceritakan perjalanan Selena menghadapi penyakit mental yang dideritanya. Selena memang sudah bercerita kepada publik bahwa ia mengidap bipolar.

    "Ini memberi contoh bahwa itu adalah topik yang dapat dan harus didiskusikan secara bebas dan tanpa rasa malu," kata Selena.

    Film dokumenter yang mengharukan sekaligus membuka banyak jawaban atas Selena selama ini akan tayang perdana secara global di platform Apple TV pada 4 November 2022 mendatang.

    Jadi enggak sabar ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT