Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2020

    Selimut Spesial dari Taylor Swift untuk Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

    Kawula Muda, anak Gigi Hadid sudah pasti banjir hadiah nih dari para seleb.

    Selimut hadiah dari Taylor Swift untuk anak Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

    Zayn Malik (27) dan Gigi Hadid (25) mengumumkan bahwa mereka telah dikaruniai seorang putri melalui akun media sosial masing-masing pada Kamis (24/9/2020).

    Sudah tentu unggahan mereka banyak mengundang respons dari para selebritas lain untuk mengucapkan selamat. Tak hanya itu, banyak dari mereka yang mengirimkan hadiah untuk si bayi ataupun pasangan penyanyi dan model tersebut.

    Salah satu hadiah yang banyak jadi omongan adalah selimut handmade berwarna merah muda dari penyanyi Taylor Swift. Gigi mengunggah pemberian tante Taylor untuk sang bayi tersebut melalui Instagram Story.

    Berbarengan dengan selimut tersebut, Gigi juga menyertakan baju Versace putih yang didapatkan dari desainer Donatella Versace.

    GIGI HADIDHadiah selimut dan baju dari Taylor Swift dan Donatella Versace untuk anak Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

     

    Gigi dikabarkan melahirkan di New York City, Amarika Serikat. Zayn selalu mendampingi Gigi selama proses melahirkan.

    "Semua berjalan baik dan Gigi sedang dalam masa pemulihan di penthouse-nya. Gigi sedang bahagia dan tidak percaya sudah melahirkan malaikat. Dia sangat jatuh cinta dan merasakan banyak momen emosional saat menggendong sang bayi," ujar salah satu sumber, seperti ditulis Cosmopolitan.

    "Zayn juga sangat emosional ketika sang bayi lahir. Zayn menunjukkan bahwa dia sudah berubah dan tidak akan mengecewakan sang bayi atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat gembira," kata sang sumber menambahkan.

    Gigi dan Zayn menjalani hubungan sejak akhir 2015. Meski sempat diwarnai berbagai kisah putus-sambung, mereka bertahan hingga akhirnya kini memiliki momongan.


    Editor Team

    COMMENT