Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    Semakin Bersinar, Kim Dong Hee Ungkap Perjuangan Ibunya sebagai Single Mother

    Kawula Muda, siapa yang suka nonton drama korea Extracurricular?

    Bintang Korea, Kim Dong Hee. (INSTAGRAM)

    Menjadi pemeran utama dalam televisi Korea Selatan yang sukses dan masih hangat diperbincangkan hingga kini, Extracurricular, karier Kim Dong Hee semakin bersinar. Kemampuan aktingnya juga semakin diakui oleh khalayak.

    Tidak hanya khalayak, keluarganya pun merasa puas akan kerja kerasnya di drama tersebut. Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu pada program gelar wicara bertajuk You Quiz On The Block.

    "Saya memberikan performa 100% di projek (drama korea) ini. Keluarga saya juga menyukainya, terutama ibu saya," ujar Dong Hee.

    "Saya tidak pernah menerima pujian atas akting saya dari ibu. Beliau selalu menilai secara objektif. Saya tanya tentang drama Extracurricular yang disukai banyak orang ini, ibu mengatakan bahwa orang menyukai drama ini juga bukan karena penampilan saya yang bagus," ungkapnya jujur.

    Meski begitu, Dong Hee mengaku sangat mengagumi ibunya yang berperan besar dalam hidup dan kariernya. Terlebih, ibunya membesarkannya sendirian sebagai single mother.

    "Di keluarga hanya ada saya dan ibu, tetapi saya tidak pernah merasa susah. Ibulah yang sangat mengalami kesusahan harus membesarkan saya sendiri. Ibu masih muda, ia kelahiran 1975. Inilah yang membuat hati saya sakit," tutur Dong Hee.

    "Sepertinya ibu saya tidak memiliki masa muda karena banyak berkorban untuk saya," imbuhnya.

    Oleh karena itu, aktor muda kelahiran 13 Juni 1999 ini punya tekad yang besar untuk membalas jasa dan menyenangkan sang ibu di hari tua.

    "Sekarang saya ingin mengembalikan masa mudanya yang hilang. Ini saatnya saya berkorban agar ibu saya hidup penuh dengan kebahagiaan. Saya ingin bersama ibu untuk waktu yang lama," ucapnya tegas.

    "Masa muda beliau dihabiskan untuk saya karena melahirkan di saat muda, saya berharap ia tidak berpikir bahwa ini sebuah kesalahan. Saya ingin membelikannya mobil dan memberangkatkannya ke luar negeri," kata Lee Dong Hee.


    Editor Team

    COMMENT