Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Semakin Hits, Brave Girls Terpilih Jadi Model Game “Kingdom: Spark of War”

    Kawula Muda, nama Brave Girls semakin melesat usai lagu “Rollin” viral.

    Brave Girls, girlgroup K-Pop yang berada di bawah naunagan Brave Entertainment. (TWITTER)

    Nama girlgroup K-Pop, Brave Girls, semakin melesat setelah lagu Rollin yang mereka bawakan 4 tahun lalu kembali hits karena viral beberapa waktu lalu. Grup yang sempat ingin membubarkan diri tersebut kini telah berubah drastis menjadi grup yang paling banyak dicari di Korea Selatan.

    Eksistensi mereka di kancah musik K-Pop semakin diperhitungkan setelah mereka berhasil menempati posisi peringkat teratas deretan tangga lagu di Korea Selatan dan mendapatkan predikat Perfect All-Kill untuk lagu tersebut.

    Nama Brave Girls terus berada di puncak teratas dalam berbagai program musik, mengalahkan karya sejumlah musisi yang sebelumnya lebih terkenal dari mereka seperti IU, SHINee, dan banyak lagi lainnya.

    Berbagai program televisi pun ramai-ramai mengundang para member Brave Girls untuk menjadi bintang tamu di acara tersebut. Kini, salah satu perusahaan game asal Korea Selatan, FOWGAMES, turut mengikuti trend yang saat ini tengah terjadi di sana.

    Perusahaan games tersebut menggaet Brave Girls untuk menjadi model di dalam salah satu game besutan mereka yang bernama “Kingdom: Spark of War”.

    BRAVE GIRLSBrave Girls, girlgroup K-Pop yang kembali populer setelah lagu mereka "Rollin" viral. (TWITTER)

     

    Hal tersebut disampaikan oleh agensi mereka, Brave Entertainment, pada Senin (22/3/2021). Menurut perwakilan dari FOWGAMES, sosok Brave Girls menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan model dalam game tersebut.

    Harapan mereka, penunjukkan Brave Girls sebagai bagian dalam game tersebut, akan membantu promosi brand karena popularitas lagu Rollin yang kini tengah naik daun. Dengan begitu, perusahaan berharap Brave Girls dapat mendatangkan kesuksesan yang sama terhadap game tersebut.

    Brave Girls memang bukan girlgroup K-Pop baru. Mereka sebenarnya telah melakukan debut pada 2011. Saat ini, grup tersebut telah memasuki perjalanan ke-10 tahun mereka di industri musik K-Pop.

    Namun, usai debut grup tersebut belum mendapatkan peruntungannya. Setelah merilis album “The Difference” pada 2011, nama Brave Girls masih belum terangkat.

    Hingga pada 2021, sama seperti peruntungan yang didapat oleh girlgroup EXID, Brave Girls justru menjadi hits setelah lagu Rollin viral berkat fancam para penggemarnya. Single Rollin memang telah membawa peruntungan besar untuk Brave Girls.

    Single yang dirilis pada 2017 tersebut ternyata sangat disukai dan sering dinyanyikan oleh para tentara Korea Selatan saat berada di kamp pelatihan.

    Berkat video kompilasi penampilan mereka saat membawakan lagu Rollin, Brave Girls kini dapat merasakan popularitas sesungguhnya.

    Editor Team

    COMMENT