Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Sembuh dari Kanker, Mark Hoppus Bakal Manggung Bareng Travis Barker dan MGK di Konser Halloween

    Kawula Muda, ini akan menjadi acara publik pertama Mark Hoppus sejak dia mengumumkan sembuh dari kanker.

    Mark Hoppus, salah satu member BLINK-182. (INSTAGRAM/MARK HOPPUS)

    Setelah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker darah, Mark Hoppus siap melanjutkan aktivitas bermusiknya. Bassis Blink-182 itu akan tampil di konser virtual dalam rangka perayaan Halloween, bersama Travis Barker dan Machine Gun Kelly (MGK).

    Konser livestreaming yang diberi judul House of Horrors pertama kali diumumkan melalui akun media sosial Travis Barker pada Jumat (01/10/2021). Acara yang digawangi oleh sang drumer Blink-182 akan ditayangkan melalui platform NoCap pada Kamis, 28 Oktober 2021 mulai pukul 22.00 ET atau Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

    Selain Mark, Travis, dan MGK, acara tersebut juga akan menampilkan Avril Lavigne, Blackbear, Iann Dior, Jxdn, dan masih banyak lagi.

    Dalam deskripsinya, acara ini digambarkan sebagai “siaran Hallowen eksklusif yang disiarkan dari sebuah estat angker pribadi”. Tiket konsernya bisa diperoleh di sini

    House Of Horrors akan menandai acara publik pertama Mark Hoppus sejak dia mengumumkan sembuh dari kanker. Pria berusia 49 tahun itu turun ke media sosial pada Rabu (29/09/2021) untuk mengabarkan kesembuhannya, tak lama setelah ia mendatangi ahli onkologi.

    “(Aku) baru saja menemui ahli onkologiku dan aku telah terbebas dari kanker!! Terima kasih Tuhan, alam semesta, teman-teman, keluarga, dan semua orang yang memberikan dukungan, kebaikan hati, dan kasih sayang,” tulis Mark Hoppus dalam sebuah unggahan.

    “Tetap masih harus di-scan setiap enam bulan sekali dan aku butuh waktu hingga akhir tahun untuk bisa normal kembali. Tapi hari ini merupakan hari yang luar biasa dan aku merasa terberkati,” lanjutnya

    Pada Juli lalu, Mark mengonfirmasi bahwa dirinya telah didiagnosis dengan limfoma sel B (sejenis kanker darah) besar yang telah menyebar dengan stadium 4-A. Ia juga memberi tahu para penggemarnya bahwa saat itu dirinya tengah berjuang melawan penyakitnya dengan melakukan kemoterapi.

    Editor Team

    COMMENT