Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Seminggu Tayang di Bioskop dan Sukses Raih Box Office, Cruella Langsung Akan Dibuat Sekuelnya!

    Hai Kawula Muda, Cruella bakal ada sekuelnya nih.

    Emma Stone dalam film terbarunya, "Cruella". (DISNEY)

    Penayangan perdana film Cruella di sejumlah negara berhasil menuai sukses. Dilansir Aceshowbiz, film yang bercerita tentang Estella “Cruella” de Vil, seorang perempuan binatu miskin yang bermimpi menjadi perancang busana sukses, itu langsung masuk box office saat debut di bioskop.

    Dilaporkan, film yang dibintangi Emma Stone itu telah meraup pendapatan 43,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 618,3 miliar di Amerika Serikat dan Kanada pada minggu pertama penayangan.

    Prekuel dari 101 Dalmation itu juga berhasil meraup pendapatan 16,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 230 miliar di wilayah lain, sehingga total 48,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 692,6 miliar di seluruh dunia.

    Dengan pencapaian itu, saat ini Cruella berada di peringkat kedua box office di Amerika Utara, setelah A Quiet Place Part II yang meraih 69,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 698,74 miliar dan memecahkan rekor di era pandemi.

    Persiapan Cruella 2

    Sambutan dan pencapaian yang positif dari penayangan perdana, membuat Disney Studio dan sutradara Cruella kabarnya bersiap menggarap sekuelnya.

    Laporan terbaru menyebutkan bahwa sekuel tersebut kini sedang dalam tahap awal pengembangan ceritanya.

    Craig Gillespie dan Tony Mc Namara, yang masing-masing menjabat sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film Cruella, disebut-sebut akan kembali menggarap sekuelnya.

    Dilansir Collider, Minggu (6/6/2021), sebagai pernyataan awal, Craig Gillespie mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengeksplorasi kisah Cruela lebih jauh lagi.


    EMMA STONEEmma Stone dalam film terbarunya Cruella. (WALT DISNEY PICTURES)

     

    Craig juga menyebut sudah menyiapkan cerita sekuel Cruella kalau sampai film tersebut akan dibuat kelanjutannya.

    “Saya merasa seperti kita baru saja bertemu dengannnya. Sekarang saya sudah mau melihat cerita Cruella yang lengkap,” ujar Craig.

    Craig Gillespie juga yakin bahwa Disney bakal sangat mendukung idenya untuk menggarap film Cruella 2.

    Wah, siapa nih yang sudah enggak sabar menunggu sekuel dari aksi Emma Watson di Cruella?

    Editor Team

    COMMENT