Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Sempat Bocor, Sony dan Marvel Rilis Teaser Trailer “Spider-Man: No Way Home”!

    Kawula Muda, pasti sudah menunggu dari lama, kan!

    Spider-Man: No Way Home (YOUTUBE/SONY PICTURES ENTERTAINMENT)

    Setelah bocornya trailer Spider-Man: No Way Home di TikTok, kini Sony dan Marvel telah mengunggah teaser trailer untuk film tersebut secara resmi pada Selasa (24/08/2021). Dirilis di kanal YouTube mereka, film ketiga untuk Spider-Man di MCU ini dijadwalkan akan rilis pada 17 Desember mendatang.

    Dalam teaser tersebut, dibuka dengan sebuah aksi di mana Peter Parker (Tom Holland) yang kini menjadi “Public Enemy #1”. Identitasnya juga kini telah diketahui oleh seluruh dunia dikarenakan perbuatan Mysterio di Spider-Man: Far From Home.

    Demi menyelesaikan permasalahan ini, Parker pergi bertemu Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) dan meminta pertolongan agar bisa menghilangkan kejadian di mana Mysterio mengungkapkan identitasnya. Wong (Benedict Wong) telah memperingati agar Strange tidak mengabulkan permintaan Parker.

    Namun, Strange melakukan hal sebaliknya dan ketika sedang berproses dengan mantranya, hal yang tidak tersangka terjadi di mana konsep ‘Multiverse’ tercipta.

    Karena adanya ‘Multiverse’ ini, Spider-Man akan berhadapan dengan beberapa dari Sinister Six. Sejauh ini, baru Doctor Octopus (Alfred Molina) serta Green Goblin (Willem Dafoe) dari franchise Spider-Man milik Sam Raimi yang dipastikan akan menjadi musuh Spider-Man.

    Tentu menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi para fans karena dapat melihat kembalinya musuh-musuh Spider-Man garapan Sam Raimi (era Tobey Maguire).

    Namun, menurut rumor yang beredar, sisa dari Sinister Six, yaitu Electro (Jamie Foxx), The Lizard (Rhys Ifans), serta Sandman (Thomas Haden Church), berkemungkinan untuk kembali hadir dalam film ini.

    Bahkan, mengingat adanya konsep ‘Multiverse’, di mana semua semesta bisa bertemu, tidak menutup kemungkinan Spider-Man Tom Holland dapat bertemu dengan pendahulunya, yaitu Spider-Man era Tobey Maguire dan Andrew Garfield.


    Editor Team

    COMMENT