Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Sempat Dikira Pacaran, Gading Marten dan Ariel Tatum Ternyata Adu Akting di Film "Selesai"

    Wah, ternyata akting untuk penggarapan film nih, Kawula Muda!

    Gading Marten dan Ariel Tatum (wolipop.detik.com)

    Gading Marten dan Ariel Tatum sempat menghebohkan publik lantaran menguggah foto yang membuat warganet berpendapat bahwa mereka sedang menjalin kasih. Namun, ternyata mereka hanya beradu akting bersama di sebuah film garapan dokter sekaligus penyanyi, Tompi. 

    Film yang berjudul "Selesai" itu menampilkan Gading Marten yang berperan sebagai Broto, suami dari Ayu yang diperankan oleh Ariel Tatum. Film yang ditulis oleh Imam Darto ini bercerita tentang kisah cinta segitiga. 

    Menurut Ariel Tatum, menjadi pasangan Gading dalam film ini bukan hal yang sulit sebab Gading dan Ariel sudah lama mengenal satu sama lain sehingga tidak memakan banyak waktu untuk membangun chemistry sebagai pasangan suami istri.

    “Langsung klek, soalnya aku udah kenal lumayan lama dan dia (Gading) orangnya seru. Kita nyambung jadi enggak ada kesulitan,” jelas Ariel. 

    Ariel mengaku cukup bisa mendalami perannya walaupun belum pernah merasakan pernikahan. Menurut dia, hubungan pacaran dan menikah memiliki persamaan, di mana seseorang sudah sepakat untuk berkomitmen satu sama lain.

    “Pendalamannya untuk karakter sendiri, karena pendapat aku tentang hubungan itu mau pacaran atau nikah itu mirip aja dan terbuka untuk komitmen,” ujar Ariel. 

    Dalam proses mendalami karakter pun tidak ada pendalaman khusus yang dilakukan Ariel dan Gading. Mereka hanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk bertukar pikiran dan membangun chemistry di dalam filmnya.

    Film "Selesai" dengan genre drama romantik itu akan tayang terbatas di bioskoponline.com dan rilis pada 13 Agustus 2021.

    Editor Team

    COMMENT