Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2020

    Sempat Tertunda akibat Pandemi, Alicia Keys Akan Segera Rilis Album “Alicia”

    Kawula Muda, akhirnya Alicia Keys luncurkan album baru!

    Penyanyi AS, Alicia Keys. (INSTAGRAM/ALICIA KEYS)

    Penyanyi R&B, Alicia Keys, akhirnya siap merilis album studio ketujuhnya berjudul “Alicia”, setelah mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19.

    Terus didesak oleh para penggemar, penyanyi yang mengawali karier musik sejak usia 12 tahun ini akhirnya mengumumkan bahwa album barunya akan rilis pada 18 September 2020.

    “Save the date 9.18.20,” tulis Alicia di akun Twitternya pada Senin (14/09/2020) sore.

    Melalui Tweet tersebut, artis berusia 39 tahun itu juga membagikan tautan ke sebuah situs yang berisi preview beberapa single dari album terbarunya, termasuk lagu Time Machine dan Underdog yang telah dirilis sebelumnya.

    Kedua lagu tersebut pernah dinyanyikan artis kelahiran New York tersebut saat tampil di acara BBC Radio 1 Live Lounge pada 6 Februari 2020.

    Ada total 15 lagu dalam album “Alicia”, 7 di antaranya merupakan single yang telah dirilis sebelumnya. Selain Time Machine dan Underdog, ada Show Me Love (feat. Miguel), So Done (feat. Khalid), Love Looks Better, Perfect Way to Die, dan Good Job.

    “Alicia” merupakan album studio ketujuh Alicia Keys, setelah terakhir kali merilis album “Here” pada 2016. “Here” berhasil memuncaki tangga album R&B/Hip-Hop di Amerika Serikat saat itu.

    Lima album lain yang mengantarkan kesuksesan karier bermusik ibu dua anak ini adalah “Songs in A Minor” (2001), “The Diary of Alicia Keys” (2003), “As I Am” (2007), “The element of Freedom” (2009), dan “Girl on Fire” (2012).




    Editor Team