Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2021

    Sempat Viral, Pengguna Twitter Bocorkan Cara Ketahui Pacar Selingkuh dari PeduliLindungi

    Kawula Muda, lo pernah ngecek PeduliLindungi pasangan lo, gak?

    Ilustrasi check in menggunakan aplikasi PeduliLindungi. (Dok. KONTAN)

    Kawula Muda, PeduliLindungi menjadi salah satu aplikasi yang paling dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, setiap masyarakat Indonesia wajib melakukan check in agar riwayat perjalanannya bisa diketahui dengan jelas.

    Tentu fungsi aplikasi PeduliLindungi dibuat untuk mencegah penularan virus corona di Indonesia. Namun, seorang pengguna media sosial menemukan aplikasi besutan anak bangsa itu berperan jauh lebih besar daripada yang dibayangkan.

    "Ketauan selingkuh from riwayat check in PeduliLindungi is the next level," cuit @florechitra pada 26 November lalu. Ia pun menjelaskan bagaimana cara memergoki pacar selingkuh melalui PeduliLindungi.

    Cuitan @florechitra soal aplikasi PeduliLindungiCuitan @florechitra soal aplikasi PeduliLindungi. (Dok. OKEZONE)


    "Kenapa banyak yang ga tau cara liatnya ya? Hon, it's there under the sun. Check-in history," lanjutnya. Pengguna Twitter itu kemudian membagikan tangkapan layar tampilan utama PeduliLindungi, dan "Check-In History" atau "Riwayat Check-In".

    Sempat viral di berbagai media, cuitan itu pun langsung dihapus untuk menghindari kesalahpahaman. 

    "Hi @TRANSTV_CORP, meluruskan ya: 1. Ini BUKAN pasangan saya yang selingkuh," tulisnya. Ia pun menambahkan, "I truly apologize to Kemenkes for this. Tweet saya ini ga ada maksud kmn2 tp ya persepsi netizen bukan sesuatu yg bs saya kontrol."

    Langkah ini memang terbilang ekstrem dan bisa jadi menjadi masalah baru terhadap hubungan kamu. Pastikan kamu telah berpikir matang-matang, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT