Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2022

    Seperti Vampir, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, ada yang punya kebiasaan aneh juga seperti mereka?

    Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (INSTAGRAM/MEGAN FOX)


    Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) mengakui bahwa dia dan tunangannya itu memiliki kebiasaan yang tidak biasa yaitu saling minum darah satu sama lain.

    Pada Selasa (26/04/2022), Megan memberikan klarifikasi mengapa dia dan MGK melakukan hal yang mungkin dianggap aneh oleh sebagian orang itu.

    Megan Fox pertama kali mengungkap kebiasaan mereka yang mirip seperti vampir setelah mereka menjalani pertunangan pada Januari lalu.

    Namun, dalam wawancaranya dengan majalah Glamour UK, Megan menjelaskan bahwa banyak orang salah persepsi tentang kebiasaan mereka tersebut. Tak ingin orang salah kaprah, Megan mengungkap bahwa alasan mereka melakukan itu hanya untuk sebuah ritual.

    “Jadi, saya kira untuk minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kita dengan piala seperti di ‘Game of Thrones’, saling minum darah. Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengonsumsi darah satu sama lain hanya untuk tujuan ritual,” ungkap Megan.

    MACHINE GUN KELLY DAN MEGAN FOXMachine Gun Kelly dan Megan Fox, pasangan selebritas. (INSTAGRAM/MACHINE GUN KELLY)

     

    Megan menambahkan bahwa dirinya sering melakukan berbagai ritual sehingga meminum darah satu sama lain bukanlah hal yang aneh baginya.

    “Saya membaca kartu tarot dan saya menyukai astrologi dan saya melakukan semua praktik dan meditasi metafisik ini. Saya melakukan ritual di bulan baru dan bulan purnama, dan semua hal. Jadi, ketika saya melakukannya, itu adalah bagian atau digunakan karena suatu alasan. Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, ’Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya’,” kata mantan istri Brian Austin Green tersebut.

    Selama wawancara, bintang Midnight in the Switchgrass itu juga mengungkap bagaimana dia dan tunangannya yang seorang bintang rock melakukan hal yang berbeda dalam praktik ritual mereka.

    “Saya jauh lebih terkontrol,” jelasnya.

    “Dia jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana dia rela memotong dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, ’Ambil jiwa milikku,’” ungkap Megan.

    Saat ditanya apakah MGK benar-benar menyayat dadanya untuk mengeluarkan darah dan diberikan pada Megan untuk diminum? Aktris berusia 35 tahun itu mengatakan, ”Itu tidak terjadi. Biarkan saya memberitahu Anda. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali.”

    Sebelum meminum darah masing-masing, Megan dan MGK diketahui saling mengoleskan darah di leher, sama seperti yang pernah dilakukan oleh pasangan Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton.

    Editor Team

    COMMENT