Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2022

    Seram! “Winnie The Pooh: Blood and Honey” Versi Horor Rilis Trailer Pertamanya!

    Menceritakan karakter Winnie The Pooh yang jadi pembunuh sadis, Kawula Muda!

    Film Horror Winnie the Pooh (JAGGED EDGE PRODUCTION)


    Trailer pertama "Winnie The Pooh: Blood and Honey" baru saja dirilis pada Rabu (31/08/2022). Trailer tersebut pun menggambarkan sosok Winnie The Pooh yang menjadi liar dan membunuh manusia dengan kejam. 

    Adapun rasa kejam tersebut datang karena Pooh (Craig David Dowsett) dan Piglet (Chris Cordell) ditinggal oleh teman manusia mereka, Christopher Robin (Nikolai Leon) ke perguruan tinggi. Saat Christopher kembali, kengerian terasa kala melihat Hundred Acre Wood yang kotor, berdebu, dan suram. 


    Kepulangan Christopher pun tidak disambut baik oleh Pooh dan Piglet. Dengan kapak dan taring tajamnya Piglet, mereka malah mencoba membunuh Christopher dan tunangannya. 

    Pada trailer tersebut, digambarkan terdapat sekelompok gadis muda yang seperti mengadakan pesta di Hundred Acre Wood. Sayangnya, identitas keempat gadis tersebut tidak diceritakan secara gamblang lewat trailer tersebut. 

    Pertengahan trailer pun terasa menegangkan dengan berbagai adegan pembunuhan. Mulai dari penebasan kepala di kolam renang, kemunculan Pooh dan Piglet yang tiba-tiba, hingga berbagai kengerian lainnya berlangsung dengan sangat cepat. 

    Sama seperti judulnya "Winnie The Pooh: Blood and Honey", pada akhir trailer ditunjukkan adegan saat Pooh dan Piglet yang jahat menuangkan darah beserta madu ke dalam tong besar. Namun, belum ada adegan yang menjelaskan mengapa hal tersebut dilakukan oleh mereka. 

    Adapun Rhys Waterfield duduk sebagai sutradara yang menggarap versi horor dari kartun kecintaan anak-anak tersebut. Di sisi lain, film tersebut dibintangi oleh Dowsett, Cordell, Leon, Maria Taylor (Maria), Danielle Ronald (Zoe), May Kelly (Tina), Natasha Tosini (Lara), serta Amber Doig-Thorne (Alice).  

    Walau telah ada trailernya, "Winnie the Pooh: Blood and Honey" belum mengumumkan tanggal penayangan resminya. Kira-kira bakal masuk bioskop Indonesia enggak ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT