Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2022

    Serang Bintang “Stranger Things” Noah Schnapp, Doja Cat Kehilangan 200 Ribu Followers Instagram

    Kawula Muda, jumlah followers Noah Schnapp justru bertambah.

    Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)


    Doja Cat harus kehilangan ribuan followers alias pengikut di Instagram setelah ia menyinggung bintang Stranger Things, Noah Schnapp. Jumlah pengikut Instagram Doja Cat menipis setelah ia mengecam Noah karena mengekspos pesan pribadi mereka pada minggu lalu.

    Menurut Social Blade, situs statistic dan analisis media sosial, pelantun Kiss Me More ini kehilangan sekitar 200 ribu pengikut di Instagram setelah mengecam Noah atas kebocoran chat mereka.

    Akibat penuruan tersebut jumlah pengikut Instagram Doja yang sebelumnya berjumlah 24,34 juta menjadi 24,14 juta sejak 7 Juli 2022, hari di mana ia membahas kontroversi tersebut.

    Namun, jumlah pengikutnya di TikTok, di mana dia mengunggah dan bercanda tentang pertengkarannya dengan Noah, tampaknya tidak berubah jumlahnya. Selama seminggu terakhir, jumlah pengikut TikTok-nya tetap stabil di 25,5 juta.

    Sementara itu, Noah Schnapp yang memerankan Will Byers dalam serial fiksi ilmiah populer di Netflix itu justru mengalami kenaikan jumlah pengikut yang semula 24,25 juta menjadi 25,17 juta pengikut selama periode waktu yang sama.

    Ini berarti Noah justru menambah jumlah pengikut hingga 1 juta. Aktor berusia 17 tahun itu juga memperoleh sekitar 3 juta pengikut di TikTok, melonjak dari 24,4 juta menjadi 27,3 juta pengikut.

    ‘Tragedi’ ini bermula ketika Doja Cat mengungkap ketertarikannya pada lawan main Noah Schnapp, Joseph Quinn. Penyanyi berusia 26 tahun itu kemudian menghubungi Noah untuk mengenalkannya pada Joseph Quinn.

    Sayang, percakapan pribadi mereka itu diunggah ke akun TikTok Noah dan diberi judul “Thirsty Doja”. Namun, tindakan Noah itu ternyata justru membuat rapper pemenang Grammy tersebut kecewa.

    Melalui Instagram Live, Doja mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dengan tindakan Noah itu. Ia bahkan sempat menyebut Noah sebagai ‘ular’ dan menjuluki sebagai anak ‘socially unaware and whack’.

    “Pertama, mari kita coba untuk bersikap santai. Agar adil, ini seperti anak kecil. Noah, saya tidak tahu berapa umurnya, tetapi dia bahkan belum berusia lebih dari 21 tahun. ‘Ketika Anda semuda itu, Anda membuat kesalahan, Anda melakukan hal bodoh. Saya mencoba untuk menjadi super adil. Anda melakukan omong kosong, Anda mengatakan omong kosong. Anda mengacaukan hubungan dengan orang-orang. Anda membuat kesalahan,” ujar Doja.

    “Tetapi fakta bahwa Noah melakukan itu, seperti pergi dan mengunggah percakapan pribadi antara saya dan dia sangat luar biasa seperti tidak sadar secara sosial dan mendera. Itu seperti kotoran ular. Itu seperti kotoran musang.”

    Namun, komentar Doja itu justru ditanggapi berbeda oleh para pengikutnya. Mereka menilai Noah mengunggah video itu hanya untuk bercanda, tapi Doja justru malu dan kesal.

    Hingga saat ini Noah Schnapp belum memberikan komentar apapun setelah kejadian itu. Namun yang pasti, dia telah menghapus video TikTok yang menampilkan pesan pribadi dia dan Doja.

    Editor Team

    COMMENT