Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    Serial Adaptasi Live-Action "Twisted Metal" Libatkan Anthony Mackie

    Adaptasi dari game legendaris tahun 2000-an, Kawula Muda!

    Anthony Mackie bintangi serial "Twisted Metal" live-action. (screenrant)

    Sony Pictures Entertainment sedang mengembangkan tayangan serial live-action dari game Twisted Metal. Game ini pertama kali di rilis pada 1995 untuk konsol Sony Playstation dengan sekuelnya yang terus berlanjut hingga 2015 yaitu Twisted Metal: Black untuk Playstation 3. Twisted Metal termasuk game yang sukses terjual. Faktanya, pada tahun 2000 tercatat sebanyak 500 juta kopi game ini yang terjual di seluruh dunia.

    Sony telah mengumumkan pengembangan serial live-action Twisted Metal pada 2019 lalu. Pada Februari tahun ini, ada kabar yang menyatakan bahwa produser film Deadpool dan sekuelnya, Rhett Reese dan Paul Wernick akan terlibat dalam produksi serial ini.

    Dilansir dari Deadline, Sony mengungkapkan keterlibatan Anthony Mackie sebagai bintang utama dalam serial live-action Twisted Metal. Anthony Mackie bakal memerankan sosok John Doe, karakter misterius yang mencoba mencari tahu asal-usul dirinya sendiri.

    Produser game dan film Sony, Asad Qizilbash, serta pihak Sony Pictures Television melihat potensi Mackie sebagai satu-satunya aktor yang cocok memerankan karakter John Doe dari Twisted Metal.

    “Kami telah menjadi penggemar berat karya fenomenal Anthony selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa dia adalah satu-satunya aktor yang dapat memainkan karakter yang kompleks, lucu, dan menarik seperti John Doe,” tambah Glenn Adilman, EVP Comedy Development di Sony Pictures Television.

    Editor Team

    COMMENT