Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2021

    Serial "Hawkeye" Pecahkan Rekor di MCU Usai Rilis Trailer Perdana!

    Kawula Muda, sudah nonton trailer "Hawkeye" belum nih?

    Poster serial "Hawkeye" (INSTAGRAM/HAWKEYEOFFICIAL).

    Serial Hawkeye yang menjadi proyek serial terbaru dari Marvel Studios telah merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu. 

    Dibintangi oleh Jeremy Renner yang berperan sebagai Clint Barton atau Hawkeye, serial ini juga menampilkan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, serta beberapa pemeran pendukung seperti Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan pemain pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez. 

    Tak lama setelah rilis, trailer perdana Hawkeye langsung berhasil memecahkan rekor di MCU!

    Trailer tersebut mendapatkan lebih dari 843 ribu likes di Youtube, membuat Hawkeye menjadi trailer perdana serial MCU dengan jumlah likes terbanyak sejauh ini. 

    Sebelumnya, trailer WandaVision memiliki 752 ribu likes ketika dirilis pada gelaran Emmy Awards 2020 lalu. Serial The Falcon and the Winter Soldier hanya meraih 648 ribu likes di trailer perdananya, lalu serial  Loki hanya mampu mendapat 716 ribu likes ketika rilis. 

    Serial Hawkeye memang sangat dinantikan oleh penggemar karena serial tersebut mempunyai konsep yang berbeda dengan seri MCU sebelumnya. 

    Serial ini berlatar tempat di New York yang bersalju. Hawkeye menceritakan Clint Barton yang memberikan warisannya kepada Kate Bishop seorang pemanah perempuan berumur 22 tahun. Kate merupakan anggota Young Avengers, yang mempunyai cita-cita menjadi pahlawan super.

    Barton dan Bishop dipaksa bekerja sama melawan seseorang dari masa lalu Barton.

    Melansir dari TV Guide, serial Hawkeye akan terdiri dari enam episode, sama seperti The Falcon and the Winter Soldier dan Loki

    Dipandu oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, serta Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran sebagai produser eksekutif, serial Hawkeye dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 24 November mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT