Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2021

    Serial Live-Action HBO "The Last of Us" Dapat Bocoran Cerita Lewat Foto Ini!

    Mukanya sih memang enggak kelihatan, tapi Kawula Muda bisa tebak dong ini siapa?

    Serial Live-Action "The Last of Us" akan angkat alur cerita dari game pertamanya. (HBO)

    Co-President Naughty Dog, Neil Druckmann, mengunggah foto yang berikan petunjuk alur cerita serial live-action HBO, The Last of UsBocoran foto ini mempertegas pernyataan Druckmann sebelumnya mengenai plot serial tersebut.

    HBO dan Naughty Dog memang tidak terang-terangan memberi petunjuk. Dalam foto tersebut, terlihat dua orang, yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsay, sedang berdiri di padang rumput dan juga sebuah rongsokan pesawat di kejauhan.

    Sebelumnya, Neil Druckmann telah menyatakan bahwa 10 episode dari musim pertama serial live-action ini akan sedikit memuat alur yang ada di game The Last of Us yang pertama. Lalu pada tahun ini dikabarkan Pedro Pascal dan Bella Ramsay akan membintangi serial ini.

    Melalui akun Twitter pribadinya, Neil Druckmann mengunggah foto tersebut dan menulis tentang reaksinya saat pertama kali melihat Pedro dan Bella mengenakan kostum tersebut di lokasi.

    "Saat pertama kali saya melihat mereka mengenakan kostum tersebut di lokasi syuting, saya berpikir: 'Astaga! Ini Joel dan Ellie!'", tulis Neil pada kolom keterangan foto tersebut.

    Kalau dilihat sekilas, warganet bisa saja mengira itu adalah rekaman gameplay dari The Last of Us lho! Bedanya hanya Ellie menggunakan hoodie merah, bukan kemeja seperti di game.

    Neil Druckmann bekerja sama dengan Craig Marzin (Chernobyl) serta lima sutradara dalam proses produksi serial live-action HBO The Last of Us.

    Editor Team

    COMMENT