Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Serial Netflix 'The Witcher' Season 2 Tayang 17 Desember, Henry Cavill akan Lebih Banyak Bicara

    Kawula Muda, banyak karakter baru nih di The Witcher Season 2!

    Tangkapan layar trailer terbaru "The Witch: Season 2". (YOUTUBE/NETFLIX)

    Akhirnya, Netflix merilis trailer The Witcher Season 2 di akun YouTube resminya. Tak hanya itu, Netflix juga mengumumkan serial bergenre fantasi itu akan tayang secara global pada 17 Desember mendatang.

    Tentunya ini menjadi penutup tahun yang menyenangkan, nih, untuk Kawula Muda.

    Dilansir HYPEBEAST, The Witcher Season 2 juga akan menghadirkan banyak sekali karakter baru di antaranya Paul Bullion yang berperan sebagai Lambert, Yasen Atou sebagai Coën, dan Kim Bodnia yang berperan menjadi Vesemir.

    Produser serial itu, Lauren Schmidt Hissrich, membocorkan beberapa informasi terkait season terbarunya dalam acara WitcherCon.

    Salah satunya yaitu Vesemir merupakan salah satu karakter yang ia ingin perkenalkan kepada penonton. Pasalnya, Vesemir memiliki peranan penting dalam cerita kali ini.

    "Tentunya, kita kembali dengan Kaer Morhen untuk pertama kalinya. Season ini akan menceritakan soal Geralt yang menjadi ayah Ciri. Rasanya sangat penting untuk menunjukkan sosok ayah Ciri sesungguhnya," tambah Laura.

    Tak hanya itu, Lauren juga mengungkapkan bahwa cerita season kali ini mengarah kepada cerita multigenerasi. Di mana masing-masing karakter akan dipertemukan untuk berinteraksi, belajar, serta bertarung satu sama lain.

    Henry Cavill, sebagai Geralt juga ikut mengomentari perjalanan karakternya dalam serial itu. Pada season pertama, dirinya tak banyak terlibat dalam sebuah dialog. Ia berpikir itu adalah hal yang bagus untuk menunjukkan Geralt merupakan pribadi yang lebih suka berpikir. Namun, ketika ia melihat skenario dengan Ciri, para penyihir dan ruangan pada rumahnya, serta orang-orang yang telah ia 'kenal', Henry pun merasa Geralt perlu berbicara lebih banyak mengingat ia bukan sekadar pria tua dan besar berambut putih.

    Sedangkan, Anya Chalotra mengaku sangat senang bisa berperan sebagai Yennefer, karena Yennefer merupakan wanita yang tangguh dan penuh optimis. "Where there's a will, there's a way with her. She is a survivor, and I love that about her," tambahnya.

    Siapa, nih, Kawula Muda yang sudah enggak sabar nungguin The Witcher Season 2?

    Editor Team

    COMMENT