Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Serial 'The World of the Married' akan Ada Versi Indonesia!

    Kalau di Indonesia, judul serialnya bernama 'Mendua'.

    Cuplikan serial drama 'Mendua' yang diadaptasi oleh drama 'The World of the Married' dan 'Doctor Foster' (INSTAGRAM/disneyplushotstarid)


    Kawula Muda, masih ingat tidak dengan serial drama Korea 'The World of Married' yang sempat viral dan 'Doctor Foster' di Amerika? Kini, serial tersebut akan diadaptasi dengan versi Indonesia yang berjudul 'Mendua'.

    Akun Instagram Disney Plus Hostar Indonesia, membagian foto cuplikan dalam film 'Mendua'. Terlihat aktris Adinia Wirasti sebagai salah satu pemain di serial itu, kehujanan dan tampak sedih.

    "Nantikan kehadiran serial 'Mendua', kisah tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya," terang @disneyplushotstarid.

    'Mendua', akan hadir dengan 8 episode yang berdurasi 45 menit dan akan tayang di Disney+ Hotstar tahun ini. Selain Disney+ Hotstar, 'Mendua' juga bekerjasama dengan BBC Studios, dan Screenplay Films.

    Serial yang disutradari oleh Pritagita Arianegara ini, menggaet sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia, yaitu Adinia Wirasti sebaga dr. Sekar M. Atmaja, Chicco Jeriko sebagai suaminya, Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

    "Kami melihat besarnya potensi yang dimiliki komunitas kreatif di Indonesia untuk mengadaptasi serial pemenang penghargaan ini dan akan terus melanjutkan komitmen kami untuk membawa kisah-kisah berkualitas bagi para penonton di Indonesia," ujar Head of Content & Creative The Walt Disney Company Southeast Asia Ahmad Izham Omar, melalui keterangan pada laman Antara.

    Seperti yang diketahui, drama Korea 'The World of the Married' pada tahun 2020, dan serial 'Doctor Foster' di tahun 2017 sukses menarik perhatian hingga tuai pujian.

    Editor Team

    COMMENT