Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Serial TV Adaptasi Game, 'Resident Evil' Rilis Teaser Perdana

    Kawula Muda, ekspektasi lo buat filmnya kira-kira kayak gimana nih?

    Film serial 'Resident Evil' versi Netflix. (Netflix.com)

    Usaha untuk membawa franchise ‘Resident Evil’ ke medium perfilman kelihatannya memang cukup sulit dieksekusi oleh para sinematografi Hollywood.

    Dan Netflix berusaha mengubah hal tersebut dengan mengaplikasikan beberapa formula berbeda dari sebelumnya untuk membuat film ‘Resident Evil’ mereka unik.

    Meskipun tetap banyak keraguan terutama dari para penggemar, tetapi Netflix kini akhirnya merilis teaser perdana untuk film serial Netflix ‘Resident Evil’ tersebut.


    Trailer yang dirilis dengan 1 menit 16 detik ini menunjukkan awal mula sebelum terjadinya outbreak dari virus zombie di Kota New Racoon City pada tahun 2022. Di mana pada akhir tahun 2036, Kota London menjadi salah satu tempat terjadi outbreak yang menyebabkan kehancuran di mana-mana.

    Dalam trailer itu juga memperlihatkan tiga karakter penting yang akan mengisi serial ini, seperti Billie Wesker versi muda (Siena Agudong), Jade Wesker versi muda (Tamara Smart), Jade Wesker versi dewasa (Ella Balinska), serta Albert Wesker (Lance Reddick).

    Memang tidak banyak yang diungkap dari teaser tersebut kecuali beberapa elemen khas dari serial ‘Resident Evil’. Seperti tentunya hadirnya zombie manusia, zombie anjing, dan juga Umbrella Corporation yang ternyata tetap tidak belajar dari masa lalu.

    Mengingat film ini mengambil latar waktu yang jauh di masa depan dibandingkan video game-nya. Kelihatannya tidak akan ada karakter dari game yang akan mampir ke film serial ini.

    Meskipun ada, kemungkinan karakter tersebut hanya menjadi cameo, anak atau cucu dari karakter dalam game, ataupun cerita penjelasan tentang kejadian di masa lalu.

    Film seri adaptasi ‘Resident Evil’ ini memang tidak bisa dihakimi hanya dari teaser berdurasi 1 menit. Begitu pun dengan melihat respons dari para fans, kelihatannya film ini tetap tidak akan memenuhi ekspektasi mereka.

    Editor Team

    COMMENT