Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Serial What If...? Menjadi Proyek Terakhir MCU yang Menayangkan Chadwick Boseman

    Kawula Muda, siapa yang kangen banget sama raja Wakanda?

    Chadwick Boseman isi suara Star-Lord. (Dok. SCREENRANT)

    Kawula Muda, Disney+ telah merilis episode pertama serial TV What If...? pada 11 Agustus 2021 lalu. Serial animasi Marvel Cinematic Universe (MCU) itu memiliki total 9 episode yang akan tayang setiap minggu.

    Serial buatan Marvel ini disebut-sebut menjadi proyek terakhir Marvel yang akan menampilkan Chadwick Boseman sebagai T'Challa yang diketahui telah meninggal pada 28 Agustus 2020 silam.

    Setelah sukses menayangkan Loki, The Falcon and The Winter Soldier, dan WandaVision, kini Marvel menyajikan cerita semesta alternatif pada What If...? seperti yang dilansir Kontan.

    Chadwick Boseman dalam serial What If...?Chadwick Boseman dalam serial What If...? (Dok. SCREENRANT)

     

    Karakter populer di Marvel juga akan memiliki cerita yang berbeda dengan versi film yang kita kenal. Misalnya saja pada episode pertama, Peggy Carter hadir sebagai Captain menggantikan Steve Roger.

    Pada episode kedua yang telah tayang kemarin, Rabu (18/8/2021), T'Challa yang dikenal sebagai raja Wakanda itu malahan berperan sebagai Star-Lord sekaligus mengisi suaranya.

    T'Challa ini akan bergabung dengan pasukan Guardians dan Yondu untuk menjelajahi luar angkasa. Tentunya ini sangat berbeda dengan versi film, di mana Star-Lord adalah karakter yang lucu dan diperankan oleh Chris Pratt.

    Sudah nonton, belum, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT