Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Sering Dibilang Mirip dengan Doja Cat, Begini Tanggapan Tinashe

    Kawula Muda, Doja Cat juga mengakui bahwa dirinya mirip dengan Tinashe.

    Penyanyi Amerika Serikat, Tinashe. (TWITTER/TINASHE)

    Sudah bukan hal baru lagi jika Doja Cat dan Tinashe memiliki kemiripan fisik satu sama lain. Karena wajah dan gaya berpakaian mereka yang hampir serupa, tak jarang para penggemar menyebut kedua penyanyi tersebut seperti adik dan kakak, bahkan saudara kembar.

    Tak hanya penggemar, Doja bahkan mengakui sendiri kemiripannya dengan Tinashe melalui lirik lagu Love to Dream dari album terbarunya, “Planet Her”.

    Lantas bagaimana tanggapan Tinashe terkait hal ini?

    Belum genap dua bulan sejak Doja merilis Love to Dream, Tinashe akhirnya buka suara. Dalam wawancara terbarunya bersama HipHopDX ketika mempromosikan album terbarunya “333”, penyanyi yang juga dikenal sebagai produser, dancer, dan aktris itu ternyata juga mengakui bahwa ia dan Doja Cat memang memiliki beberapa kemiripan.

    Awalnya, pewawancara dari HipHopDX menyinggung soal Doja yang menyebut nama Tinashe di lagu Love to Dream, sebelum bertanya soal kemiripan antara kedua artis.

    “Doja Cat menyebutmu di album terbarunya ‘Planet Her’. Apakah menurutmu kalian mirip? Setahuku, Doja ingin kamu berperan sebagai dirinya untuk sebuah film yang bercerita tentang hidupnya?” tanya HipHopDX.

    “Itu lucu. Maksudku, kami memang benar-benar memiliki beberapa kesamaan, sungguh. Jadi, itu benar-benar cute. Dia benar-benar mengagumkan dan menurutku proyek terbarunya sangat luar biasa,” jawab perempuan berusia 28 tahun itu.

    Tinashe menambahkan bahwa Doja pernah menghubunginya dan mengaku menyukai lagu barunya yang berjudul Bouncin.

    “Dia sebenarnya menghubungiku dan berkata bahwa dia juga menyukai Bouncin. Dia bilang dia terobsesi (dengan lagu itu) dan dia mengirimkanku pesan teks,” kata Tinashe menambahkan.

    Ketika HipHopDX mengusulkan untuk mengajak Doja membuat remix Bouncin, Tinashe dengan semangat mengiyakan ide tersebut.

    “Kita harus mengajaknya untuk remix (Bouncin),” kata HipHopDX.

    “Pastinya!” sahut Tinashe.

    Tinashe merilis lagu Bouncin pada 14 Juli 2021 bersamaan dengan video musik resmi yang menampilkan koreografi karya Parris Goebel.

    Single tersebut merupakan salah satu bagian dari album studio kelimanya, “333”. Dirilis pada 6 Agustus lalu, Tinashe mengakui bahwa album terbarunya tersebut membahas tentang mantan kekasihnya, Ben Simmons, pemain NBA asal Australia yang juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Kendall Jenner.

    Tinashe dan Ben berpacaran selama dua bulan, sebelum putus pada Mei 2018. Tinashe mengaku sakit hati bahkan sempat depresi, saat mengetahui bahwa Ben dan Kendall balikan setelah putus darinya.

     “Ya, album ini jelas membahas tentang mantanku, karena aku rasa semuanya telah cukup. Aku merasa seperti itulah kisah kehidupan yang kreatif. Kita menaruh rasa sakit, kegembiraan, atau siklus mental, atau cobaan dan kesengsaraan, kita bisa memasukkannya ke dalam seni,” ungkap Tinashe soal album barunya.

    Editor Team

    COMMENT