Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Putuskan Keluar dari “Running Man”

    Kawula Muda, apa alasan Lee Kwang Soo keluar dari program yang membesarkannya tersebut?

    Lee Kwang Soo, salah satu anggota tetap program televisi "Running Man". (TWITTER/THE SEOUL STORY)

    Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota program andalan SBS Running Man, Lee Kwang Soo. Pada 27 April 2021, agensi yang menaungi aktor tersebut, King Kong by Starship, mengonfirmasi bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan program Running Man.

    Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Running Man dan Lee Kwang Soo. Selama kurang lebih 11 tahun, Lee Kwang Soo menghabiskan waktu bersama dengan para anggota pertama Running Man yaitu Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo.

    Agensi Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa dia akan secara resmi meninggalkan Running Man, setelah melakukan proses rekaman syuting terakhir pada 24 Mei 2021.

    Dalam rilisnya, agensi tersebut menjelaskan apa sebenarnya alasan Lee Kwang Soo memilih untuk meninggalkan program yang membesarkan namanya tersebut.

    RUNNING MANPara member Running Man yang terdiri dari Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Kim Joong Kook, Haha, Son Ji Hyo, Jeon Seon Min, dan Ji Suk Jin (INSTAGRAM/RUNNINGMAN)

     

    “Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur. Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting ‘Running Man’. Akibatnya, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental,” ujar mereka.

    Pihak agensi juga menjelaskan bahwa Lee Kwang Soo merasa kesulitan untuk mengambil keputusan besar tersebut.

    “Karena ini adalah program yang disebut Lee Kwang Soo sebagai rumahnya selama 11 tahun terakhir, sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun, itu tak terelakkan ketika mempertimbangkan niatnya untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada pemirsa di masa depan,” ujar pihak agensi.

    Melalui agensinya, aktor kelahiran 14 Juli 1985 tersebut juga menyampaikan bahwa dengan keputusan tersebut ia akan tampil lebih baik lagi di kemudian hari.

    “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan kepada Lee Kwang Soo di ‘Running Man’, dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan citra yang cerah dan sehat,” kata agensi.

    LEE KWANG SOOLee Kwang Soo, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Pada Februari 2020, Lee Kwang Soo terlibat kecelakaan mobil yang menyebabkannya menderita patah tulang di pergelangan kaki kanan. Akibatnya, ia sempat tidak berpartisipasi dalam syuting Running Man selama beberapa minggu.

    Running Man adalah acara varietas yang pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di SBS. Acara permainan ini dibintangi oleh sejumlah selebritas yang menjadi pemain utama. Lizzy After School, Song Joong Ki, dan Gary tercatat pernah menjadi bagian dari Running Man.

    Kini, acara tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran Jeon So Min dan Yang Se Chan, yang mulai bergabung pada April 2017. 

     

    Editor Team

    COMMENT