Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2021

    Setelah 2 Member TREASURE, Minhyuk BTOB juga Dinyatakan Positif Covid-19

    Kawula Muda, mereka sampai harus menghentikan jadwal untuk sementara waktu.

    Doyoung dan Junghwan TREASURE serta Minhyuk BTOB yang terkonfirmasi positif Covid-19.(TWITTER)

    Korea Selatan kini tengah mengalami peningkatan dalam jumlah kasus positif Covid-19. Beberapa waktu lalu ini, sejumlah selebritas ternama mengumumkan bahwa mereka terpapar virus corona.

    Baru-baru ini, 2 anggota TREASURE yaitu Doyoung dan Junghwan dilaporkan telah positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi TREASURE yaitu YG Entertainment.

    TREASUREDoyoung dan Junghwan, dua member TREASURE yang dinyatakan positif Covid-19. (TWITTER)

     

    Agensi tersebut mengumumkan bahwa Doyoung dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Juli 2021. Setelah itu, seluruh anggota dan staf TREASURE langsung melakukan tes dan dinyatakan hasilnya negatif.

    Dalam pernyataannya, pihak YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa di awal Junghwan masih mendapat hasil yang negatif. Tetapi, ketika melakukan pemeriksaan kesehatan melalui alat deteksi cepat saat melakukan karantina mandiri, Junghwan selalu mendapatkan hasil positif.

    Junghwan akhirnya dikonfirmasi terpapar Covid-9 setelah melakukan tes PCR dan mendapatkan hasilnya pada Jumat (16/07/2021).

    “Kami memberikan dukungan penuh dan mengambil langkah-langkah pencegahan terkait kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama, dan kami secara aktif bekerja sama dalam pelacakan kontak oleh otoritas kesehatan,” ujar pihak agensi.

    Minhyuk BTOB dikabarkan positif Covid-19

    MINHYUK BTOBMinhyuk, salah satu member BTOB. (TWITTER)

     

    Selain Doyoung dan Junghwan, salah satu member BTOB, Minhyuk, juga dikabarkan telah terpapar virus corona. Sebelumnya, pelatih vokal Minhyuk diketahui positif Covid-19 pada 16 Juli 2021. Mengetahui hal tersebut, Minhyuk pun langsung menjalani karantina mandiri.

    Di tes awal, salah satu artis dari Cube Entertainment ini masih menunjukkan hasil negatif dari tes yang ia jalani. Namun, di tengah masa karantina, Minhyuk mulai mengalami gejala seperti batuk-batuk serta demam. Setelah dilakukan tes ulang barulah diketahui bahwa Minhyuk positif Covid-19.

    “Anggota BTOB, Minhyuk, dikonfirmasi telah dites positif Covid-19 hari ini (17 Juli). Sebagai tanggapan, Minhyuk mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan pemulihan cepat Minhyuk. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang,” tulis pihak agensi.

     

    Editor Team

    COMMENT