Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Setelah 2 Tahun Ditunda, Film The New Mutans Akan Rilis 28 Agustus 2020

    Hai Kawula Muda, setelah dua tahun tertunda, film The New Mutans akhirnya akan dirilis dan diputar di bioskop Amerika mulai 28 Agustus 2020.

    Film The New Mutans mulai tayang 28 Agustus 2020. (IMDB)

    Setelah dua tahun tertunda dan berkali-kali jadwal tayang mengalami perubahan, film The New Mutans akhirya mengumumkan tanggal rilis terbaru. Dilansir dari Variety, film dari Semesta X-Men ini rencananya diputar di bioskop Amerika mulai 28 Agustus 2020.

    The New Mutans awalnya direncanakan tayang pada 2018. Namun, karena ada yang harus disyuting ulang dan terjadi proses akuisisi Fox ke Disney, jadwal edar film bertema superhero ini harus ditunda.

    Banyak pihak terkejut dengan keputusan dirilisnya The New Mutans ini, mengingat Disney memundurkan hampir semua jadwal filmnya karena pandemi. Bahkan film Mulan harus rela ditayangkan di platform streaming Disney+.


    Film yang disutradari Josh Boone ini mengisahkan tentang lima mutan muda yang berusaha melarikan diri dari sebuah fasilitas rahasia. Beda dengan film X-Men lainnya, The New Mutans akan dikombinasikan dengan horor thriller.

    Lima mutan dalam film ini adalah Illyana Rasputin/Magik (Anya Taylor-Joy), Rahne Sinclair/Wolfsban (Maisie Williams), Roberto da Costa/Sunspot (Hery Zaga), Danielle Moonstar/Mirage (Blue Hunt), serta Sam Guthrie/Cannonball (Charlie Heaton).

    Aktor senior Antonio Banderas kabarnya akan ada dalam film ini. The New Mutans akan menjadi rilisan studio besar pertama sejak merebaknya pandemi yang memaksa jaringan bioskop di Amerika tutup pada Maret 2020.

    Sayangnya, belum ada informasi lebih tentang di bioskop mana saja film ini akan diputar. Hal itu mengingat bioskop di New York dan Los Angeles, sebagai pasar utama, hingga saat ini masih ditutup.

    Selain itu, Disney juga belum mengungkap rencana penayangan The New Mutans di luar Amerika, termasuk Indonesia.

    Baiklah, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.


    Editor Team

    COMMENT