Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Setelah 3 Tahun, Joy Red Velvet Dikabarkan Bintangi Drama Baru “Just One Person”

    Kawula Muda, Joy dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

    Joy, salah satu member Red Velvet. (SOOMPI)

    Joy Red Velvet sepertinya akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru. Comeback drama dari Joy ini dikabarkan oleh media SPOTV News pada Jumat (24/04/2021).

    Joy kabarnya tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama terbaru JTBC berjudul Just One Person. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi Red Velvet yaitu SM Entertainment yang menyatakan bahwa saat ini Joy memang telah menerima tawaran casting untuk drama JTBC, Just One Person, dan sedang meninjau tawaran tersebut.

    Just One Person menceritakan tentang seorang perempuan yang menderita sakit parah dan memutuskan untuk membunuh seorang pria jahat karena berpikir nantinya juga akan mati. Namun, perempuan tersebut justru bertemu dengan satu orang yang menjadi sangat penting bagi hidupnya.

    Sebelumnya, Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon dikabarkan juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

    Joy telah menerima tawaran untuk berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Ia menjalani kehidupan sukses, namun ajalnya semakin dekat karena dijatuhi hukuman seumur hidup.

    JOY RED VELVETJoy, salah satu member Red Velvet. (TWITTER)

     

    Karakter Sung Mi Do digambarkan sebagai seorang perempuan yang memiliki berbagai sisi emosional yang sangat kompleks. Peran ini tentu saja menjadi salah satu yang menantang kemampuan akting Joy.

    Jika Joy menerima tawaran peran tersebut, maka ini akan menjadi drama pertama Joy dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Joy sempat membintangi drama Tempted pada 2018 dan berperan sebagai Eun Tae Hee.

    Naskah drama Just One Person kabarnya akan ditulis oleh Moon Jung Min yang sebelumnya pernah mengerjakan drama Matrimonial Chaos pada 2018. Sedangkan sutradaranya adalah Oh Hyun Jong, yang pernah mengarahkan drama Find Me In Your Memory.

    Drama Just One Person dijadwalkan akan mulai syuting pada Agustung mendatang, sedangkan untuk penayangannya diperkirakan pada paruh kedua tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT