Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2022

    Setelah 6 Tahun Hiatus, Kim Woo-Bin Segera Kembali ke Layar Lebar!

    Welcome back, Oppa!

    Aktor Kim Woo Bin (INSTAGRAM/KIMWOOBIN)


    Aktor Kim Woo-Bin akan segera kembali ke layar lebar lewat film 'Alienoid' setelah enam tahun hiatus. Ia pun mengaku bersemangat akan tampil di film tersebut. 

    “Saya sangat senang dan bersemangat. Ini pertemuan dengan publik dan media yang pertama dalam enam tahun terakhir,” tutur Kim Woo-Bin mengutip Korea Times pada Selasa (19/07/2022). Ia pun menyatakan telah menantikan hal tersebut sejak lama. 

    via GIPHY

    Sebelumnya, mantan model tersebut tampil pertama kali di White Christmas pada 2011 lalu. Kemudian, pada 2013, namanya semakin naik lewat drama The Heirs. 

    Sayangnya, pada 2017 lalu, ia melakukan hiatus setelah didiagnosis kanker nasofaring. Karena itulah, Kim Woo-Bin melakukan istirahat selama beberapa waktu untuk memulihkan diri. 

    “Pekan lalu, saya menerima hasil perawatan. Dokter mengatakan sudah bersih dan saya dalam kondisi lebih baik daripada sebelumnya,” tutur Kim Woo-Bin. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukungnya hingga saat ini. 

    Selama proses syuting, Kim Woo-Bin juga mengaku berterima kasih kepada sutradara Choi Dong-Hoon. 

    Awalnya, sutradara tersebut bahkan menyarankan Kim Woo-Bin untuk fokus pada adegan-adegan penting yang diperlukan. Sementara itu, adegan lainnya dilakukan oleh pemeran pengganti. 

    “Tapi selama syuting, saya merasa semakin sehat dan bisa melakukannya sendiri. Jadi, saya meminta kepada sutradara untuk biarkan saya mencobanya,” tambah aktor tersebut. 

    Sementara itu, 'Alienoid' menceritakan tentang kisah alien di otak manusia fana di bumi. Kim Woo-Bin pun berperan sebagai seorang Penjaga alien yang bertugas mengelola tahanan alien yang terkurung. 

    Editor Team

    COMMENT