Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2020

    Setelah Ada Kru Langgar Prokes, Tom Cruise Bangun Studio Aman Covid-19 Berbiaya Jutaan Dolar AS

    Hai Kawula Muda, taat protokol kesehatan adalah harga mati bagi Tom Cruise. Keren!

    Aktor Hollywood, Tom Cruise. (INSTAGRAM/TOM DAILY CRUISE)

    Beberapa waktu lalu, Tom Cruise sempat jadi pemberitaan karena murka dan memaki kru produksi yang tidak menaati protokol kesehatan saat syuting Mission: Impossible 7 (MI7).

    Menurut Page Six, Selasa (28/12/2020), setelah kejadian itu Tom Cruise dilaporkan membangun studio yang aman dari Covid-19 di bekas pangkalan rahasia.

    Tom Cruise rupanya benar-benar dalam misi untuk memastikan syuting film terbarunya ini tidak tertunda lagi. Salah satunya adalah dengan membangun studio yang aman dari Covid-19.

    Aktor berusia 58 tahun itu pun harus rela menghabiskan jutaan dolar untuk memindahkan produksi ke bekas pangkalan desain tangki di Longcross di Surrey, seperti dilaporkan The Sun.

    Sebelumnya diberitakan, saat syuting di Leavesden di Hertfordshire, Tom menjadi emosi ketika dua pekerja berdiri dalam jarak terlalu dekat.

    “Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, silakan kalian pergi! Dan jika ada kru yang melakukan kesalahan yang sama seperti ini lagi, maka kalian juga akan selesai!” teriak Tom Cruise dalam klip audio yang bocor.

    TOM CRUISE HAYLEY ATWELLPasangan Tom Cruise dan Hayley Atwell dalam set MI7. (INSTAGRAM/HAYLEY ATWELL)

     

    Antara lockdown dan asmara

    Proses syuting film ini memang tidak berjalan mulus sesuai rencana karena adanya pandemi Covid-19. Syuting di sebuah kapal pesiar di Italia dihentikan lebih awal karena pandemi.

    Mission: Impossible 7 kemudian mendapatkan izin untuk melanjutkan syuting di Inggris pada Juli 2020, setelah mengajukan premohonan pribadi kepada Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden.

    Terlepas dari serangkaian kemunduran terkait syuting filmnya, Tom dilaporkan tengah menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya, Hayley Atwell. Tom mulai mengencani aktris berusia 38 tahun ini di lokasi syuting MI7.  

    “Tom dan Hayley cocok sejak hari pertama. Lockdown dan semua kesulitan yang menyertainya, membuat keduanya semakin dekat,” kata seorang sumber produksi kepada The Sun.

    Diungkapkan juga, kalau keduanya bertemu setelah jam kerja dan pernah ke tempat tinggal Tom Cruise di London.

    “Keduanya tampak bahagia,” ujar si sumber lagi.

    Editor Team

    COMMENT