Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2021

    Setelah Beberapa Kali Proyeknya Batal, Film Gorillaz Tengah Masuk Sesi Penulisan dengan Netflix

    Kawula Muda, siapa yang suka dengerin lagu-lagu Gorillaz?

    Band animasi Gorillaz. (Dok. SONAR.ES)

    Kawula Muda, band animasi Gorillaz saat ini sedang mengerjakan proyek film bersama Netflix. Kabar itu disampaikan musisi Damon Albarn melalui Twitter.

    "Saya sedang berada di LA karena kita sedang membuat film Gorillaz dengan Netflix. Kita akan mengikuti sesi penulisan di Malibu siang ini," tulisnya pada Kamis (11/11/2021).

    Sementara itu, melansir IGN, Gorillaz saat ini diperkirakan tengah melanjutkan rencananya untuk membuat film. Dalam sebuah wawancara dengan Apple Music, Albarn mengonfirmasi bahwa mereka tengah dalam proses menulis.

    "It's really exciting to do that."

    "Sangat menyenangkan melakukan itu," tuturnya.

    Band asal Inggris yang terdiri dari empat karakter animasi—2-D, Murdoc, Russel, dan Noodle—itu disuarakan di album mereka oleh Damon Albarn, Phil Cornwell, Remi Kabaka Jr., dan tamu-tamu lainnya.

    Ini bukan kali pertama band Gorillaz menggarap sebuah film. Sebelumnya, Jamie Hewlett sebagai co-creator sempat membocorkan proyek serial animasi 10 episode yang tengah dikerjakan. Namun, tak dilanjutkan.

    Selanjutnya, ada pula film animasi yang digarap bersama dengan Dreamworks. Lagi-lagi, proyek tersebut batal lantaran "terlalu gelap untuk menghabiskan ratusan juta dolar."

    Semoga kali ini film Gorillaz di Netflix benar-benar terjadi, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT