Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    Setelah Ditunda 2 Tahun, Tanggal Rilis The King's Man Akhirnya Diumumkan

    Kawula Muda, trailer ke-5 The King's Man juga sudah tayang nih!

    Tangkapan layar trailer The King's Man. (YOUTUBE/20TH CENTURY STUDIOS)

    Kawula Muda, penantian kamu bertahun-tahun akan sekuel The King's Man sebentar lagi akan berakhir, nih!

    Trailer red band pertama ini ditayangkan oleh 20th Century Studios di kanal YouTubenya pada Kamis (26/8/2021) lalu. Film ini akan menceritakan bagaimana organisasi The King's Man dapat terbentuk saat Perang Dunia I.

    Sebelum kamu menonton trailernya, kamu pun diwajibkan harus berusia 18 tahun ke atas untuk menyaksikan trailer sekuel penuh kekerasan itu.

    Yup, film thriller itu benar-benar diisi dengan aksi-aksi perang yang mengerikan. Dengan latar belakang tahun 1900-an, Matthew Vaugn, sebagai director, produser, dan penulis sekuel, menyajikan peran protagonis Orlando Oxford yang diperankan oleh Ralph Fiennes.

    Ia berperan sebagai duke atau bangsawan yang mendapat arahan dari komite intelijen rahasia untuk melawan sekelompok dalang perang. Dalang itu diduga telah menyusun rencana untuk membunuh jutaan orang.

    Selain itu, ada juga aktor Harris Dickinson yang berperan sebagai putra Oxford bernama Conrad, aktris Gemme Arterton yang memerankan Polly. Tak lupa juga Rhys Ifans yang berperan sebagai Grigori Rasputin, penasihat mistik Rusia yang terkenal di Istana Czar Nicholas II.

    Film ini diketahui telah direncanakan untuk rilis pada November 2019 lalu. Namun, pandemi Covid-19 menyebabkan tanggal perilisan film ini harus ditunda berkali-kali hingga akhirnya dijatuhkan pada tanggal 22 Desember mendatang.

    Siapa yang sudah nungguin film ini tayang, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT