Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    Setelah Selena Gomez, BLACKPINK Bakal Kolaborasi Bareng Cardi B?

    Kawula Muda, YG Entertainment kasih bocoran lagu BLACKPINK featuring rapper Cardi B. Benar gak ya?

    Cardi B dan BLACKPINK. (INSTAGRAM)

    Bukan BLINK namanya kalau enggak menemukan sesuatu yang baru dari BLACKPINK.

    Seperti kabar terhangat yang mengungkapkan bahwa setelah Selena Gomez, girlgroup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tersebut akan melakukan kolaborasi dengan rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Cardi B.

    Hal ini terungkap setelah YG Entertainment merilis detail full album BLACKPINK yang bertajuk "The Album", pada Jumat (28/8/2020) di akun Instagram mereka.


    Dalam unggahannya, YG Entertainment mengumumkan bahwa album terbaru BLACKPINK sudah dapat di-preorder mulai hari ini.

    Agensi tersebut juga menambahkan beberapa gambar dan keterangan detail yang akan didapat dari full album BLACKPINK, yang rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

    Selain kartu pos, kartu foto, dan stiker, YG Entertainment juga mengunggah foto CD album, lengkap dengan daftar lagu yang tercetak di bawahnya.

    Yang membuat heboh BLINK adalah gambar kepingan CD "The Album" tersebut. Mata tajam para penggemar BLACKPINK ini mendapati nama rapper Cardi B di bagian bawah kepingan CD tersebut.

    Karena gambar yang dirilis YG Entertainment memiliki resolusi yang tinggi, maka nama Cardi B dapat terlihat jelas di bagian kiri bawah kepingan CD "The Album". Bahkan ada yang menebak judul lagu yang tertera di CD itu, yaitu Bet You Wanna (Feat. Cardi B).


    BLACKPINKDetail full album BLACKPINK, "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Para penggemar pun menduga bahwa YG Entertainment sengaja melakukan hal tersebut. YG dinilai sengaja memberi petunjuk tentang proyek kolaborasi BLACKPINK berikutnya bersama dengan Cardi B, salah satu penyanyi kontroversial yang terkenal dengan WAP dan I Like It.

    Jika dugaan ini benar, maka Cardi B menjadi musisi Amerika Serikat berikutnya yang bekerja sama dengan BLACKPINK, setelah Selena Gomez dalam single Ice Cream.

    BLINK berharap kerja sama BLACKPINK dengan Cardi B dapat menambah warna baru dalam segi bermusik keempat member-nya. Tentu saja, kerja sama tersebut bisa membuat nama BLACKPINK makin dikenal luas dan menambah jumlah penggemar.

    Sebelumnya, BLACKPINK juga melakukan kolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy, serta Dua Lipa dengan lagu Kiss and Make Up.


    Editor Team

    COMMENT