Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 26 2021

    Setelah Suga, RM dan Jin BTS Dinyatakan Positif Covid-19

    Kawula Muda, semoga Jimin, V, J-Hopedan Jungkook tetap sehat, ya!

    Jin, RM, dan Suga, para member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    Kabar sedih datang dari para personel BTS! Setelah Suga dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Desember 2021, kini dua personel lainnya menyusul. RM dan Jin juga terkonfirmasi positif Covid-19.

    Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music pada Sabtu (25/12/2021) melalui akun resmi Weverse.

    “Halo. Ini Big Hit Music. Anggota BTS RM dan Jin didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember,” tulis pihak agensi dalam keterangan resminya.

    Pihak agensi menyatakan bahwa RM dinyatakan positif setelah pulang dari Amerika pada Jumat (17/12/2021).

    “Setelah kembali pada Jumat 17 Desember dari Amerika Serikat dan mengikuti agenda pribadi sebagai bagian dari aktivitas personal, RM langsung melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19. Namun, setelah melakukan tes PCR sesuai dengan jadwal selesai karantina pada hari ini, dia (RM) dinyatakan positif Covid-19,” ujar pihak agensi.

    BTSTiga member BTS, Suga, Jin, BTS. (TWITTER)

     

    Sementara itu, Jin yang sudah kembali dari Amerika Serikat terlebih dulu yaitu pada 6 Desember 2021, dinyatakan negatif setelah menyelesaikan karantina.

    “Jin kembali ke Korea Selatan pada Senin, 6 Desember dan menjalani tes PCR. Ia juga kembali melakukan tes sebelum menyelesaikan masa karantina mandiri, dan dinyatakan negatif,” ungkap pihak agensi.

    Namun, beberapa waktu lalu, Jin mulai merasakan gejala seperti flu dan akhirnya melakukan tes PCR dengan hasil positif.

    “Sore ini ia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19. Jin menunjukkan gejala sedang seperti demam dan dirawat di rumah,” tambah mereka.

    Sama seperti Suga, RM dan Jin juga telah menyelesaikan vaksinasi dosis kedua pada Agustus 2021.

    “Perusahaan akan memberikan dukungan sebaik mungkin agar RM dan Jin bisa segera sembuh. Kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama. Kami akan terus bekerja sama dnegan tim medis untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar pihak agensi.

    Editor Team

    COMMENT