Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    SEVENTEEN Akan Tampil Perdana di “The Late Late Show with James Corden”

    Kawula Muda, setelah BTS, BLACKPINK, kini giliran SEVENTEEN tampil di acara tersebut.

    SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

    SEVENTEEN akan membuat penampilan perdana sebagai bintang tamu di acara talkshow Amerika yaitu The Late Late Show with James Corden.

    Menurut sebuah laporan pada Kamis (17/12/2020), SEVENTEEN dijadwalkan tampil di acara CBS tersebut pada Januari 2021. Mendengar kabar ini, para penggemar SEVENTEEN pun sudah tak sabar menantikan chemistry antara member SEVENTEEN yang lucu dan energik dengan sang pembawa acara, James Corden.

    Selama ini James Corden telah melakukan wawancara dengan beberapa grup idol K-Pop, yaitu BTS dan BLACKPINK. James tentu saja sudah tak asing lagi dengan dunia musik K-Pop yang saat ini memang tengah naik daun.

    Jelang akhir tahun, grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini tengah disibukkan dengan beberapa jadwal.

    Sebelumnya, grup yang beranggotakan 13 orang member ini telah dikonfirmasi juga akan tampil di festival musik tahunan KBS Gayo Daechukje 2020 bersama dengan BTS, TWICE, dan juga NCT. Festival besar ini rencananya akan digelar pada 18 Desember 2020.

    Selain itu, SEVENTEEN juga sudah memberikan konfirmasi akan tampil dalam konser spesial Natal di Jepang. Acara yang diberi nama CDTV Live!Live! Christmas Special tersebut digelar pada 21 Desember 2020.

    Sementara itu, SEVENTEEN akan menutup tahun ini dengan kesuksesan yang membanggakan. Jelang akhir tahun, SEVENTEEN telah meraih prestasi dengan predikat “Double Million Seller” berkat dua album mereka yang dirilis tahun ini yaitu “Heng:garae” dan “Semicolon”.

    Album spesial “Semicolon” yang dirilis pada 19 Oktober 2020, telah mencetak penjualan lebih dari satu juta pada bulan yang sama. Album tersebut juga memuncaki chart Hanteo dengan mencatatkan rekor penjualan sejumlah 930.000 keping pada minggu pertama sejak dirilis.

    Editor Team

    COMMENT