Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2020

    SEVENTEEN Bakal Hadir di I-LAND, Siapa Peserta yang Masih Bertahan?

    Kawula Muda, setelah BTS datang ke I-LAND, kini kejutan lain datang untuk para peserta I-LAND!

    12 peserta I-LAND yang berhasil lolos babak pertama. (INSTAGRAM)

    Pada episode ke-7 program survival I-LAND, boygroup besutan Big Hit Entertainment, BTS menjadi bintang tamu pada program yang tayang di saluran Mnet tersebut.

    Saat itu, BTS datang untuk melihat tempat tinggal para peserta I-LAND, menjawab pertanyaan dari para peserta, dan saling berbagi pengalaman selama mereka merintis karier di dunia musik.

    Kini, kejutan lain diberikan oleh program ini. Anak asuh Big Hit Entertainment lainnya dikabarkan akan datang ke acara tersebut.

    Di akhir episode-9, barulah terungkap bahwa SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di episode berikutnya untuk menghadirkan tantangan selanjutnya.

    Tantangan tersebut antara lain melakukan cover dua lagu SEVENTEEN dengan gaya yang berbeda.

    Melihat cuplikannya, sepertinya ini akan menjadi episode paling rusuh karena hadirnya SEVENTEEN.


    Peserta I-LAND yang masih bertahan

    Di episode terakhir I-LAND part pertama, tersisa 12 orang peserta yang bisa lanjut ke part berikutnya. Mereka adalah Niki, Daniel, Sunoo, Geonu, Taki, Hanbin, Heeseung, Sunghoon, K, Jungwon, Jake, Jay. Nantinya hanya akan ada 7 orang peserta yang bisa melakukan debut sebagai boygroup.

    Di episode ke-8, 12 peserta dibagi menjadi 3 tim untuk menampilkan lagu BTS, I Need U, Fake Love, dan DNA.

    Dari penampilan mereka, tim Fake Love mendapatkan skor tertinggi dengan 306 poin, tim DNA mendapatkan 287, sedangkan tim I Need U mendapatkan skor 275.

    Heesung dari tim Fake Love mendapatkan skor individual tertinggi dengan 93 poin, sedangkan Taki mendapatkan skor 57 dan menempatkannya di posisi ke-12.

    Walaupun berada di posisi yang harus dieliminasi, Taki berhasil lolos karena dia berada di tim Fake Love dan mendapatkan keuntungan untuk tidak bisa dieliminasi.

    Karena hal itu, maka peserta di posisi ke-11 yang harus dieliminasi. Akhirnya Geonu yang menempati posisi tersebut harus tereliminasi dan meninggalkan I-LAND.


    GEONU I-LANDGeonu, peserta I-LAND yang harus tereliminasi. (INSTAGRAM/MNETILAND)

     

     

    Walaupun banyak yang menyayangkan kepergian Geonu, penggemar tetap mendoakan agar Geonu dapat sukses di karier bermusiknya.

    Kini tersisa 11 peserta yang masih bertahan. Siapakah yang akan tetap bertahan di 7 besar dan melakukan debut? Kita tunggu saja ya.

    Editor Team

    COMMENT