Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2020

    SEVENTEEN Rayakan 5 Tahun Debut dengan Cara Berbeda

    Kawula Muda, ada yang berbeda dari perayaan 5 tahun debut SEVENTEEN tahun ini, seperti apa ya?

    Boyband Korea Selatan, SEVENTEEN. (INSTAGRAM/SEVENTEEN)

    Grup Idol K-Pop, SEVENTEEN, merayakan ulang tahun debut kelima mereka dengan cara yang berbeda dan menyenangkan. Pada 26 Mei 2020, SEVENTEEN mengungah video khusus Snap Shoot, yang merupakan salah satu lagu di album ketiga mereka “An Ode”.

    Uniknya, video tersebut diproduksi sendiri oleh salah satu anggota mereka yaitu Mingyu SEVENTEEN. Tak hanya berperan sebagai produser, Mingyu juga menjadi sutradara, director of photography, editor, art director, 2D, dan stylist. Video klip tersebut juga menampilkan beberapa cameo dari artis amerika, Kero 1 dan Tobi Lou.

    Tak hanya merilis video klip edisi spesial, SEVENTEEN juga melakukan hal baik di hari perayaan debut mereka.

    Seperti yang dilansir dari Soompi, SEVENTEEN diketahui telah menyumbang untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan, khususnya untuk mendukung pendidikan kaum muda, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, dan pendidikan budaya serta seni.

    Sebelumnya SEVENTEEN juga diketahui telah menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka.

    Pada ulang tahun keempat, SEVENTEEN berpartisipasi sebagai sponsor dalam kampanye yang memastikan hak-hak anak untuk mendapatkan perlindungan yang aman di rumah.

    Menurut SEVENTEEN, hal tersebut mereka lakukan karena 26 Mei adalah hari yang berarti untuk mereka.

    “Sebanyak kami menghabiskan waktu dengan penggemar kami, Carats, kami ingin berbagi cinta dari mereka dan juga hati kami, agar lebih banyak orang yang dapat mengejar mimpi mereka,” kata SEVENTEEN.

    Selamat ulang tahun kelima untuk SEVENTEEN.


    Editor Team

    COMMENT