Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2021

    SEVENTEEN Tampil Keren di “The Kelly Clarkson Show” dengan “Left & Right”

    Kawula Muda, SEVENTEEN tampil ala pekerja kantoran.

    SEVENTEEN tampil di acara "The Kelly Clarkson Show". (TWITTER)

    Boygroup SEVENTEEN memberikan penampilan yang berbeda di program televisi Amerika Serikat, The Kelly Clarkson Showi pada Rabu (13/12021).

    Dengan membawakan lagu hits mereka dari album “Heng:garae” Left & Right, SEVENTEEN tampil energik dan sukses menyuguhkan penampilan yang memukau.

    Apalagi untuk penampilannya kali ini, ke-13 member SEVENTEEN terlihat mengenakan wardrobe ala pekerja kantoran bernuansa abu-abu, hitam, dan putih. Mereka seperti para pekerja yang tengah mengambil waktu istirahat dan berdansa bersama.

    Setelah memakai latar belakang ruang perkantoran, mereka kemudian mengganti latar belakang menjadi stasiun kereta bawah tanah.

    Sebelumnya, SEVENTEEN juga tampil memukau di acara The Late Late Show With James Corden. Dalam acara tersebut, ke-13 member SEVENTEEN memberikan penampilan spesial dengan lagu berjudul Home;Run.

    SEVENTEENSEVENTEEN bawakan lagu "Left & Right" di "The Kelly Clarkson Show". (TWITTER)

     

    Saat itu para member tampil seperti seorang staf yang tengah sibuk menyiapkan sebuah panggung spesial. Sama seperti seorang staf, mereka hanya mengenakan t-shirt berwarna hitam bertuliskan “The Late-late Show With James Corden”. Setelah itu, mereka berganti pakaian dengan setelan jas untuk menyuguhkan penampilan di panggung spesial.

    Kedua penampilan SEVENTEEN di kedua acara bincang-bincang populer di negeri Paman Sam itu tentu saja langsung mendapat apresiasi dari para penggemar mereka yang kerap disapa Carats.


    Konser Virtual Perdana SEVENTEEN di 2021

    Usai penampilan epik mereka di program televisi  Amerika Serikat, SEVENTEEN kini tengah disibukkan dengan persiapan konser virtual perdana mereka pada 2021. Beberapa waktu lalu pihak agensi yang menaungi grup ini, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan menggelar konser secara virtual.

    Konser ini diberi nama “INCOMPLETE” dan akan dilaksanakan pada 23 Januari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Penjualan tiket konser tersebut telah dimulai pada Kamis, 7 Januari 2021 dan berlangsung hingga 23 Januari 2021.

    Tiket konser ini dijual dengan harga 54.500 KRW atau sekitar Rp 697.000 untuk fans resmi dan 49.500 KRW atau sekitar Rp 633.000 untuk yang bukan anggota fan resmi.

    Carats, sambil menunggu kabar lebih lanjut tentang konser SEVENTEEN ini, kalian bisa tonton video penampilan mereka saat tampil di acara The Kelly Clarkson Show di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT