Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Shawn Mendes Aja Ngomong "Anjay"!

    Kawula Muda, 3 tahun lalu Kemal Palevi ngajarin Shawn Mendes ngomong "anjay". Bisa diciduk gak, ya?

    Shawn Peter Raul Mendes, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. (INSTAGRAM/shawnmendes)

    Lutfi Agizal belakangan menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia lantaran mengunggah video di media sosial terkait kata anjay, dan meminta masyarakat untuk tak lagi menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.

    Karena hal tersebut, kata anjay akhirnya menjadi sangat viral di media sosial dan digunakan oleh banyak masyarakat, tak terkecuali para artis.

    Sejumlah figur publik pun akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan. Kemal Palevi menanggapi hal ini dengan cara yang berbeda.

    Melalui salah satu postingan terbaru di akun media sosial miliknya, Kemal mengunggah video percakapannya dengan kekasih dari Camila Cabello, Shawn Mendes, pada masa lalu.



    Kemal PaleviKemal Palevi, pelawak dan aktor asal Indonesia. (INSTAGRAM/kemalpalevi)

     

     


    Dalam cuplikan vlog itu, Kemal meminta Shawn Mendes untuk mengucapkan sebuah kalima bagi penggemar di Indonesia. Kemal kemudian meminta Shawn untuk mengakhiri kalimat tersebut dengan kata anjay.

    Dalam unggahannya, komika asal Samarinda itu mengungkapkan bahwa tiga tahun yang lalu, Shawn Mendes juga pernah mengucapkan kata Anjay

    “Astagaa gue lupaa, kalau ternyata 3 tahun lalu @shawnmendes pernah ngomong anjaii di vlog gue ????,” tulis Kemal, Jumat (4/9/2020).

     

    Tak butuh waktu lama, postingan Kemal tersebut langsung menjadi perhatian warganet. Mereka  memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan.

    Tak sedikit pula yang berseloroh mengaku khawatir jika Shawn Mendes akan ikut terkena masalah hukum di Indonesia gara-gara mengucap kata anjay.

    Wah, kira-kira Shawn bisa diciduk enggak, ya?

    Editor Team

    COMMENT